Sukses

Rizky Febian Bantah Tudingan Telantarkan Adiknya dari Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah

Teddy Pardiyana sempat mengatakan bahwa Rizky Febian, Putri Delina, dan adik-adiknya tidak pernah mengunjungi, bahkan sekadar menghubungi Delina Bintang Aura Putri, buah hati Teddy Pardiyanan dan Lina Juabedah.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian angkat bicara soal tudingan pihak Teddy Pardiyana yang menyebut anak-anak Sule tidak mengurus Delina Bintang Aura Putri, buah hati Teddy Pardiyanan dan Lina Juabedah.

Teddy Pardiyana sempat mengatakan bahwa Rizky Febian, Putri Delina, dan adik-adiknya tidak pernah mengunjungi, bahkan sekadar menghubungi lewat video call. Rizky Febian mengakui bahwa ia memang sudah cukup lama tidak bertemu dengan Bintang.

Hal itu dikarenakan kesibukan pekerjaan Rizky Febian di dunia entertainment. Namun bukan berarti Rizky Febian tidak peduli dengan Bintang.

"Aku terakhir ketemu lama banget, karena aku ada kerjaan segala macem, aku ketemu udah lama banget. Sempat waktu dede Bintang ke Jakarta, aku yang bawa, putri, tapi inget ya, itu pun atas izin pak Teddy kok, kita mohon-mohon sama pak Teddy. Dan diperbolehkan saat itu," kata putra sulung Sule itu seperti dalam tayangan YouTube KH Infotainment pada Sabtu (19/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membalikkan

Terkait ucapan Teddy Pardiyana di media, Rizky Febian justru mengembalikan kepada Teddy Pardiyana bahwa seharusnya Teddy selaku orangtua Bintang, yang terlebih dahulu membuka komunikasi dengan Rizky Febian dan adik-adiknya yang lain.

"Aku enggak tau kondisinya sekarang gimana. Karena Lost contact banget kan aku sama pak Teddy. Saya juga bingung, kalau ada itikad baik ya chat, sedangkan di media bilang katanya 'ya video call kek, atau apa kek'," kata Rizky Febian.

"Ya kalau pengin seperti itu, awali dulu, kan bapaknya situ. Awali dulu, chat kitanya, 'nih dede Bintang pengin ngobrol, pengin lihat, pengin bercanda', kan bisa. Sekarang di media malah bilangnya katanya gak pernah video call, kasih uang, ini itu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Lebih lanjut, Rizky Febian mengatakan bahwa selama ini ia cukup sering memberikan biaya untuk adiknya, hanya saja tak pernah ia publikasikan. Oleh karenanya, ia mempertanyakan mengapa Teddy Pardiyana selaku ayah kandung Bintang justru mengemis bantuan dan cenderung menyalahkan Rizky Febian dan adik-adiknya.

"Kalau untuk dede Bintang, saya sangat rido, ikhlas lillahitaala, memang itu adik saya, sebuah bentuk tanggung jawab. Nih sekalian saya kasih tahu ke pak Teddy, itu bentuk tanggung jawab, masa iya ini bapaknya gak kerja, gak apa, tapi gak mau ngurus, malah nyalahin orang disangkanya gak ngurus. Seharusnya bersyukur, kita-kita disini bener-bener memperhatikan, perhatian," ujar Rizky Febian.

 

4 dari 4 halaman

Hak Asuh

Adapun Rizky Febian sendiri menyatakan siap untuk membawa Bintang untuk tinggal bersamanya. Hanya saja, ia ingin masalah mengenai hak waris yang tengah berjalan ini selesai terlebih dahulu.

"Saya udah bilang sama Putri, kalau nanti ada titik temu, karena kan hak asuhnya masih di Pak Teddy, kita akan omong baik-baik untuk bisa ngurus dede Bintang. Kalau enggak diurus sayang kan," kata Rizky Febian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.