Rizky Febian Siap Asuh Anak Mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana, Ini Syaratnya

Oleh Surya Hadiansyah pada 20 Des 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 20 Des 2020, 14:00 WIB
Ajak Masyarakat Mewarnai Rambut Secara Online, Miranda Colouring Indonesia, Pecahkan Rekor MURI
Perbesar
Rizky Febian

Liputan6.com, Jakarta - Polemik antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak Lina Jubaedah dan Sule masih belum usai. Teddy Pardiyana bersikukuh ingin meminta hak waris dari harta peninggalan Lina Jubaedah.

Sementara pihak anak-anak mendiang Lina Jubaedah yang diwakili oleh Rizky Febian, menyatakan keberatan dengan keinginan Teddy Pardiyana. Kalaupun ada, hanya untuk sang buah hati Teddy Pardiyanan dan Lina Jubedah saja yakni, Delina Bintang Aura Putri.

Di tengah masalah tersebut, muncul isu tak sedap yang menyebut bahwa Rizky Febian, Putri Delina, dan keluarganya tidak peduli terhadap Bintang. Terkait hal tersebut, Rizky Febian memberikan tanggapan.

Rizky Febian mengatakan bahwa pernyataan Teddy Pardiyana keliru. Pasalnya, dari penuturan orang-orang yang mengurus langsung Bintang, justru sebaliknya.

 

2 dari 4 halaman

Tanggapan

[Fimela] Rizky Febian
Perbesar
Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

"Makanya saya juga kaget, ketika Teddy buat statement katanya kita nggak ngurus. Jadi memutar balikkan fakta kan, saya cuma bisa senyum," kata Rizky Febian seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Sabtu (19/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Naluri

Rizky Febian. (Foto: Instagram @rizkyfbian)
Perbesar
Rizky Febian. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Meski berbeda ayah, Rizky Febian tetap menganggap dan memperlakukan Bintang sebagai adiknya sendiri.

"Saya karena punya naluri, sebagai kakak, walaupun dari sebelah, tapi mau gimanapun itu adik saya, dengan mamah meninggal, menitipkan satu buah hati, itu udah amanah," sambung Rizky Febian.

4 dari 4 halaman

Ingin Asuh

[Fimela] Sule dan Rizky Febian
Perbesar
Sule dan Rizky Febian. (Instagram/ferdinandsule)

Lebih lanjut, Rizky Febian menyatakan siap untuk membawa Bintang untuk tinggal bersamanya. Hanya saja, ia ingin masalah mengenai hak waris yang tengah berjalan ini selesai terlebih dahulu.

"Saya udah bilang sama Putri, kalau nanti ada titik temu, karena kan hak asuhnya masih di Pak Teddy, kita akan omong baik-baik untuk bisa ngurus dede Bintang. Kalau enggak diurus sayang kan," kata Rizky Febian.

Lanjutkan Membaca ↓