Sukses

Istri Dennis Adhiswara Positif Covid-19, Sempat Isolasi Mandiri Gara-Gara Terlalu Banyak Pasien

Istri aktor Dennis Adhiswara yang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 belum usai. Kali ini, giliran istri aktor Dennis Adhiswara yang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Hal itu diketahui melalui unggahan Dennis Adhiswara di Twitter pada Sabtu (19/12/2020). Tak hanya mengumumkan sang istri yang positif, dalam unggahan tersebut, pemeran Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta? itu juga mengimbau masyarakat agar selalu waspada akan virus Corona Covid-19.

"Seriusan gaes, stay safe. Istri saya positive Covid19," tulis Dennis Adhiswara. 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

Lebih lanjut, Dennis Adhiswara mengatakan bahwa sang istri sempat menjalani isolasi di rumah, "dan dia sempat harus isolasi mandiri di rumah untuk menunggu rujukan puskesmas agar bisa dipindahkan ke wisma/hotel/RS," sambung Dennis Adhiswara.

 

3 dari 4 halaman

Menunggu

Sang istri harus menunggu sampai mendapat tempat isolasi lantaran terlalu banyak pasien Covid-19 yang sedang menjalani.

"Iya, harus nunggu. Karena se-banyak itu jumlah pasiennya. Untungnya, skrg sudah dapat tempat," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Dari unggahan tersebut, banyak yang kemudian memberikan doa dan semangat untuk istri Dennis Adhiswara. Tidak sedikit juga yang berbagi pengalaman mengenai Covid-19.

"Semoga lekas mambaik, lekas pulih dan kuat seperti sedia kala .. untuk smua yang sedang berjuang dan punya keluarga/teman yang berjuang, saya doakan smoga lekas sehat. Lekas negatif dan bisa kluar dari isolasi berkumpul dg keluarga. Aamiin," tulis @CHACAACUIT.

"Lekas sehat.. kakek nunggu dpt tempat isolasi seminggu, 2 minggu di isolasi blom negatif malah disuruh pulang isolasi mandiri..," timpal @AwangLicious.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.