Sukses

Gentle Bones dan Benjamin Kheng Bicara Soal Kekasih di Lagu Better With You

Lagu Better With You yang dipopulerkan Gentle Bones dan Benjamin Kheng dirilis di Amerika Serikat, Australia dan Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta - Dua musisi Singapura, Gentle Bones dan Benjamin Kheng, memberikan kejutan kepada penggemarnya di penghujung tahun. Penyanyi yang populer di Negeri Singa memperkenalkan lagu terbaru berjudul "Better With You".

Lagu tersebut dirilis pada 18 Desember 2020. Gentle Bones dan Benjamin Kheng bahkan mengumumkan lagu mereka diputar serentak di Amerika Serikat, Australia hingga Asia Tenggara. Sejumlah stasiun radio di tiga benua sudah memutar lagu tersebut.

Gentle Bones dan Benjamin Kheng merasa perlu untuk mempublikasikan karya mereka secara global. Sebab, bukan hanya mengenalkan materi lagu, keduanya juga menyimpan misi menyebarkan arti kasih sayang.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Pandemi

Gentle Bones mengungkapkan, dirinya ingin menyampaikan pentingnya kehadiran orang tersayang dalam menjalani era pandemi seperti saat ini. Baginya, masa pandemi merupakan fenomena zaman yang tak terelakkan.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kehadiran Orang Tersayang

"Lewat lagu ini, saya mencoba mengajak pendengar untuk melakukan intropeksi dan mengenali diri lebih dalam," ujar Gentle Bones melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (18/12/2020). 

Introspeksi yang dimaksud Gentle Bones, yakni menyoal pentingnya kehadiran orang tersayang untuk bersama-sama mendukung dalam berbagai hal. Termasuk melewati masa sulit pandemi Covid-19.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Tema Cinta Tak Biasa

Dia menyebutkan, lagu tersebut bicara mengenai kisah percintaan. Namun, Gentle Bones memastikan, lagu cinta tak melulu soal hal-hal berunsur melankolis.

"Lagu bergenre pop ini merupakan ungkapan hati terdalam akan pentingnya kehadiran orang tersayang ditengah situasi yang penuh ketidakpastian, seperti saat ini," dia menambahkan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Ajakan Memaknai Cinta

Lewat lagu “Better With You”, Gentle Bones dan Benjamin Kheng mengajak semua orang kembali memaknai akan arti penting hadirnya orang tersayang dalam hidup kita. "Mengajak kita semua untuk tak lagi menyia-nyiakan dan menghargai kebersamaan dengan orang tersayang," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.