Sukses

Rizky Febian Menangis saat Ingat Mendiang Ibunya

Rizky Febian teringat banyak hal yang belum dilakukannya untuk mendiang ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian tengah melakukan syuting video untuk lagu terbarunya bertajuk "Rindu Ibu". Saat syuting, ia teringat mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Putra sulung Sule ini pun tak kuasa menahan air matanya. Momen ini diceritakan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (18/12/2020).

Dalam video yang diunggah, terlihat airmata menetes di pipi anak sambung Nathalie Holscher. Foto kebersamaan dengan mendiang pun terlihat dalam slide.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berat

Bagi Rizky Febian, ini merupakan syuting video klip terberat yang pernah dijalaninya. "Proses shooting video klip yang menurut iky berat," tulisnya menyertai video.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Penyesalan

Kakak Putri Delina ini mengaku banyak hal yang belum ia berikan kepada mendiang ibunya semasa hidup.

"Melantunkan lirik sambil Menahan rasa tangis karena begitu banyak penyesalan ketika menyadari bahwa belum banyak hal yang bisa iky berikan ketika mama masih disamping iky. Banyak janji yang belum bisa iky tepati," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Pria yang menyebut dirinya Iky ini mengingatkan kepada penggemarnya untuk membahagiakan kedua orangtuanya.

"Bersyukurlah pada kalian yang detik ini masih mempunyai orang tua lengkap. Bahagiakanlah mereka, kasihilah mereka, jangan sampai semuanya menjadi penyesalan ketika salah satu dari mereka sudah meninggalkan kita," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Penyesalan

Kakak dari empat bersaudara ini menambahkan bila waktunya telah tiba hanya akan ada penyesalan.

"Ketika rasa sayang sudah berubah menjadi tangisan, tidak akan merubah apapun penyesalan yang kalian rasakan #kurinduibu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.