Sukses

Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Lupa Rasanya Dengar Suara Anak Nangis

Vanessa Angel mendapat asimilasi Covid-19 sesuai Permenhumkam 10 tahun 2020 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lapas dan Rutan.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel akhirnya bisa kembali bertemu buah hatinya, Gala Sky Ardiansyah. Vanessa Angel mendapat asimilasi Covid-19 sesuai Permenhumkam 10 tahun 2020 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lapas dan Rutan.

Istri dari Bibi Ardiansyah ini sejatinya bukan bebas dari hukuman. Vanessa Angel tetap menjalani hukumannya, tapi di rumah.

Setelah Vanessa Angel bebas dari penjara, banyak yang menyambut dengan suka cita. Termasuk keluarga tercintanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lupa

Ada pemandangan yang menarik dari Vanessa Angel setelah kembali ke rumah. Yaitu ketika Vanessa Angel menghadapi putranya yang tengah menangis keras.

Bahkan sang suami mengira bahwa Vanessa Angel sudah lupa rasanya mendengar anak menangis.

"Udah lupa rasanya denger anak nangis," tulis Bibi Ardiansyah pada Jumat (18/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Sudah Lama

Sambil menenangkan buah hatinya, Vanessa Angel mengaku merasa sudah cukup lama ia tidak mendengar langsung tangisan sang putra.

"Gimana ibu rasanya ibu, jadi ibu lagi?" tanya Bibi Ardianysah.

"Udah lama ga denger dia nangis," jawab Vanessa Angel.

 

4 dari 4 halaman

Selamanya Jadi Ibu

Kendati demikian, tak butuh waktu lama bagi Vanessa Angel untuk membuat sang buah hati berhenti menangis dan kembali tenang. Dalam unggahan lain, terlihat Gala Sky Ardiansyah tengah bersandar saat digendong oleh Vanessa, sambil dinyanyikan lagu "Just the Two of Us" dari Grover Washington Jr.

"Sekali jadi ibu. Selamanya jadi ibu," tulis Bibi Ardiansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.