Sukses

Kuasa Hukum Saipul Jamil Gelar Syukuran, Berharap Bebas dari Penjara dan Bisnis Kedai Kopi Laris Manis

Saipul Jamil hingga kini masih mendekam di balik jeruji Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Banyak orang mendoakan dirinya segera bebas dan kembali aktif menghibur di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil hingga kini masih mendekam di balik jeruji Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Banyak orang mendoakan pria yang karib disapa Bang Ipul segera bebas dan kembali aktif menghibur di layar kaca. Hal itu terekam melalui acara syukuran yang digelar 18 Desember 2020, malam.

Bertempat di kedai kopi Say Two Loveupull Coffee di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, tim kuasa hukum, keluarga serta penggemar Saipul Jamil berkumpul untuk melakukan doa bersama. Rutinitas mendoakan Bang Ipul diketahui aktif berjalan dua kali sepekan.

"Selasa dan Jumat menggelar pengajian syukuran, mendoakan Saipul Jamil sgera keluar penjara. Mendoakan kedai kopi Saipul Jamil juga bisa sukses dan laris manis," ucap Hetty Herdianty SH CLA dan Natalino Manuel Ximenes, kuasa hukum Saipul Jamil di lokasi acara.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Urus Kedai Kopi

Saipul Jamil diketahui menyerahkan urusan pengelolaan kedai kopi miliknya kepada tim kuasa hukum dan keluarganya. Kini, kedai kopi yang menyediakan berbagai varian kopi dan makanan itu perlahan mulai sering dibanjiri pelanggan.

3 dari 4 halaman

Penggemar Saipul Jamil

Kecintaan penggemar terhadap sosok Saipul Jamil yang menjadi aset utama kedai kopi tersebut. "Karena tahu ini punya Bang Ipul, ada yang memesan langsung sampai pesan online untuk minuman dan makanannya. Ada juga yang datang memanfaatkan kedai untuk berfoto, katanya penggemar Saipul Jamil," Natalino Manuel Ximenes, kuasa hukum Saipul Jamil, menambahkan.

4 dari 4 halaman

Kasus Hukum

Tim pengacara Saipul Jamil, Hetty Herdianty SH CLA dan Natalino Manuel Ximenes, mengaku tetap menjaga amanah dari Bang Ipul soal mengelola kedai. Padahal, di saat berbarengan, tim kuasa hukum juga menangani berbagai kasus lain.

"Selain kasus Saipul Jamil, saya dam tim juga menangani beberapa kasus ditangani oleh kami selaku advokat. Yang penting prinsip kami, yaitu kepercayaan masyarakat kepada kami. Juga ada klien kami dari Malaysia," Natalino Manuel Ximenes menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.