Sukses

Nirwana LIDA Cerita soal Pentingnya Seseorang Lewat Rasa

Nirwana LIDA meluncurkan single perdana.

Liputan6.com, Jakarta - Tak keluar menjadi juara di LIDA Dangdut Indosiar 2019, Nirwana tak berkecil hati. Langkahnya untuk menjadi pedangdut pun tak berhenti sampai di situ saja.

Itu dibuktikan Nirwana LIDA dengan single terbaru Nirwana bertajuk "Rasa" ciptaan Nirwan Kusri.

Penyanyi kelahiran Bengkulu, 6 September 1995 yang mengidolakan Lesti Kejora ini menceritakan kisah lagunya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Universal

Lagu "Rasa" tak hanya untuk sepasang kekasih tapi juga bisa diartikan sebagai sahabat. "Lagu Rasa menceritakan tentang perasaan seseorang dengan pasangannya, seberapa berartinya seseorang dalam kehidupan kita. Namun secara luas bisa juga mengisahkan dua orang sahabat," tuturnya melalui keterangan tertulis, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Tak Terbayangkan

Diakui wanita asal Bengkulu 25 tahun ini, bahwa ia tak pernah terbayangkan sebelumnya bisa terjun ke dunia tarik suara. Meski sejak kecil Nirwana sudah menjadi penyanyi.

"Saya sejak kelas empat SD sudah naik panggung. Dan mulai ikut kompetisi pada 2010 lalu, dan menjadi juara. Saya hanya mengikuti alur kehidupan saya yang membawa saya ke titik saat ini," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Pengalaman Seru

Bisa sampai ke titik seperti sekarang ini bukan perjalanan mudah bagi wanita bernama asli Sri Sugiarti ini. Ia pun memiliki pengalaman seru.

"Pada saat show waktu itu pernah High Heels saya patah jadi nyanyi tanpa alas kaki. Dan itu luar biasa pecah acaranya. Saya dulu pernah juga jadi anak band, kalau manggung sama teman-teman komunitas dibayarnya cuma makan," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Baru saja merilis single perdana, tentu Nirwana LIDA memiliki harapan besar di panggung Hiburan Tanah Air.

"Harapan saya lagu-lagu saya bisa didengar oleh seluruh lapisan penikmat musik. Dan semoga nantinya saya bisa melahirkan banyak karya di Industri Musik indonesia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.