Sukses

Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Pasrahkan Urusannya Kepada Tuhan

Bagi Aura Kasih, manusia tidak bisa lepas dari Sang Pencipta.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih menggugat cerai suaminya Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020). Terkait keputusannya itu, Aura Kasih memasrahkannya semuanya kepada Sang khalik.

Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru mantan kekasih mendiang Glenn Fredly dalam Instagram Story-nya. Apapun yang ia jalani dalam hidup pelantun Mari Bercinta itu berusaha menyertakan Tuhan dalam setiap keputusannya.

"Dalam setiap proses kehidupan, selalu sertakan Allah," tulis wanita yang dinikahi Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 lalu, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasrah

Bagi Aura Kasih, manusia tidak bisa lepas dari Sang Pencipta. Terlebih semua kehidupan sudah diatur dan digariskan olehNya.

"Saat berbuat ingat Allah, saat selesai ingat Allah. Dalam setiap ikhtiar kita mengingat Allah," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Doa

Aura Kasih juga menyisipkan doa yang dipanjatkan Nabi Muhammad Shalaullah Alaihi Wasalam. Bahwasanya ia berharap segala urusannya bisa dipermudah.

"Rasulullah SAW dalam doanya, 'Ya Allah perbaikilah urusanku semuanya, dan jangan Kau serahkan urusanku kepada diriku sendiri walau sekejap mata pun,'" tulis Aura.

4 dari 4 halaman

Andalkan Tuhan

Ibu satu anak itu juga mengingatkan, sebagai manusia dirinya tidak bisa apa-apa tanpa Sang Khalik. Oleh karenanya ia berpesan jangan mengandalkan diri sendiri tatkala menghadapi masalah.

"Jangan mengandalkan kekuatan sendiri, jangan mengandalkan orang lain. Serta mertakan Tuhanmu di setiap detik perjalananmu.. Ikhtiar adalah usaha yang hanya bisa kita lakukan dalam hidup. Sisanya biar tangan Tuhan yang bekerja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.