Richard Kyle Rangkul Dita Mey Chan, Diharapkan Berjodoh

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Des 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 19 Des 2020, 08:00 WIB
Richard Kyle. (Foto: Instagram @richo_kyle)
Perbesar
Richard Kyle. (Foto: Instagram @richo_kyle)

Liputan6.com, Jakarta - Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle kini terlihat menikmati kesendiriannya dengan melakukan hobinya. Salah satunya adalah dengan bersepeda sambil keliling Indonesia.

Lokasi yang belum lama ini dikunjungi Richard Kyle adalah Kepulauan Raja Ampat. Di sana, ia datang bersama para sahabatnya. Salah satunya adalah Dita Anggraeni alias Mey Chan, mantan rekan duet Maia Estianty.

Momen tersebut diabadikan melalui foto yang diunggah oleh Dita Anggraeni melalui Instagram. Selain itu, di dalam foto terlihat juga sosialita Helena Lim dan mantan Puteri Indonesia, Anindya Putri.

Merangkul Pundak

Richard Kyle dan Mey Chan
Perbesar
Richard Kyle dan Dita Anggraeni alias Mey Chan di Raja Ampat. (Instagram @richo_kyle)

Pose Richard Kyle dan Dita Anggraeni di foto tersebut menimbulkan berbagai dugaan. Pasalnya, di situ terlihat pundak Dita sedang dirangkul oleh Richard Kyle.

 

Menimbulkan Curiga

Punya Hobi Baru, Ini 7 Gaya Richard Kyle saat Asyik Bersepeda
Perbesar
Richard Kyle (Sumber: Instagram/richo_kyle)

Kedekatan Richard dan Dita yang sangat terlihat di foto tersebut membuat warganet curiga bahwa keduanya memiliki hubungan khusus.

 

Komentar Warganet

"Bau-bau cinlok nih, @inijedar dan @richo_kyle sudah tamat ya? Semoga teman jadi jodohnya nanti," tulis salah seorang warganet.

 

Kegiatan Lain

Di unggahan-unggahan lain, Richard Kyle dan Dita juga terlihat melakukan diving. Keduanya juga sempat menjelajahi keindahan Raja Ampat.

Lanjutkan Membaca ↓