Sukses

Richard Kyle Rangkul Dita Mey Chan, Diharapkan Berjodoh

Lokasi yang belum lama ini dikunjungi Richard Kyle adalah Kepulauan Raja Ampat.

Liputan6.com, Jakarta - Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle kini terlihat menikmati kesendiriannya dengan melakukan hobinya. Salah satunya adalah dengan bersepeda sambil keliling Indonesia.

Lokasi yang belum lama ini dikunjungi Richard Kyle adalah Kepulauan Raja Ampat. Di sana, ia datang bersama para sahabatnya. Salah satunya adalah Dita Anggraeni alias Mey Chan, mantan rekan duet Maia Estianty.

Momen tersebut diabadikan melalui foto yang diunggah oleh Dita Anggraeni melalui Instagram. Selain itu, di dalam foto terlihat juga sosialita Helena Lim dan mantan Puteri Indonesia, Anindya Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merangkul Pundak

Pose Richard Kyle dan Dita Anggraeni di foto tersebut menimbulkan berbagai dugaan. Pasalnya, di situ terlihat pundak Dita sedang dirangkul oleh Richard Kyle.

 

3 dari 5 halaman

Menimbulkan Curiga

Kedekatan Richard dan Dita yang sangat terlihat di foto tersebut membuat warganet curiga bahwa keduanya memiliki hubungan khusus.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Bau-bau cinlok nih, @inijedar dan @richo_kyle sudah tamat ya? Semoga teman jadi jodohnya nanti," tulis salah seorang warganet.

 

5 dari 5 halaman

Kegiatan Lain

Di unggahan-unggahan lain, Richard Kyle dan Dita juga terlihat melakukan diving. Keduanya juga sempat menjelajahi keindahan Raja Ampat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.