Sukses

Wendy Bikin Pelatih Syamsir Alam Kecewa, Vietnam Hampir Kalahkan Indonesia di World Champions Asean Grup

Adegan Syamsir Alam kecewa dengan Wendy karena nyaris membuat Indonesia kalah melawan Vietnam terjadi di sinetron Jagoan Bola Go..Go..Go!

Liputan6.com, Jakarta - Macan Emas menjadi juara Galaxy Cup, tapi perjuangan Wendy cs tidak berhenti. Mereka bertekad untuk menjalani kompetisi selanjutnya, yakni mewakili Indonesia bertanding di World Champions Asean Grup.

Hamka Hamzah sudah memilih anggota tim Garuda, untuk melawan tim dari berbagai negara di Asia Tenggara. Putri, Jason, Safi, Fahtu, Wendy terpilih masuk timnas Garuda. Bersama dengan Rodriguez, Kenzo, Junior dan tim lainnya.

Mereka berlatih keras untuk lolos ke World Champions Asean Grup, dimana juara grupnya akan lolos ke World Champions Asia Grup. Pertarungan Indonesia melawan berbagai negara di Asia Tenggara terjadi di sinetron Jagoan Bola Go..Go..Go!

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lawan Vietnam

Tim pelatih umumkan 11 pemain inti untuk pertandingan pertama melawan tim Vietnam. Wendy yang masuk tim semakin sombong, Rodriguez baru tahu Wendy ternyata selama ini pakai sepatu super.

 

3 dari 5 halaman

Syamsir Alam Kecewa

Di pertandingan lawan Vietnam, timnas Garuda kebobolan lebih dulu. Wendy membuat timnya hampir kalah lawan Vietnam. Wendy cedera dan marah tidak mau diganti, ini membuat Syamsir Alam marah dan kecewa.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Hadapi Malaysia

Wendy yang cedera bertekad melatih jurus tendangan granat tingkat 2 dengan bantuan Christian Gonzales. Pertandingan antara tim Garuda terus berlangsung, lawan mereka yang terberat tak lain adalah tim dari Malaysia. Dipertandingan terakhir, timnas Garuda berhadapan dengan Malaysia.

 

 

5 dari 5 halaman

Putri Main Bola

Menjelang pertandingan, Putri batal berangkat karena Asri mengancam akan menelpon Munaroh dan memberitahu kalo Putri main bola. Sinetron Jagoan Bola Go.. Go.. Go! diperankan oleh tokoh utamanya yaitu Naufal Ho sebagai Wendy, Asya Lianda sebagai Putri, Farasfatik, Rafael Putra, dan sederetan Pemain lainnya. Selain itu ada sejumlah pemain yang tak kalah kerennya seperti, bocah viral Alwiansyah, Bowo Tik Tok sebagai Bowo, Asri Welas sebagai Lastri, dan Corry Pamela sebagai Tante Lilis.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.