Sukses

Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral

Kabar mengejutkan datang dari Aura Kasih. Ia menggugat cerai Eryck Amaral. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih resmi menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020). Gugatan pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja tercatat dengan nomor perkara 4322/Pdt.g/2020/pa.js.

Kabar Aura Kasih cerai menerbitkan pertanyaan lain. Apa pemicunya? Rupanya, sang suami hingga kini tidak diketahui keberadaannya. 

Aura Kasih tidak tahu alamat Eryck Amaral. "(Alasan gugat cerai) tidak lengkap secara sepenuhnya ya. Tapi dalam hal ini Shahiyani (Aura Kasih) yang beralamat di Bangka, Mampang Prapatan, suaminya tidak berada di Indonesia atau tidak diketahui lagi alamatnya di Indonesia atau alamatnya yang lain," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pisah Ranjang

Dengan begitu bisa disimpulkan Aura Kasih pisah ranjang dengan Eryck Amaral sebelum menggugat cerai. "Kalau alamatnya gaib, kita maknakan itu sudah berbeda alamat. Berbeda tempat tinggal," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pemanggilan

Lantaran alamat Eryck Amaral tidak diketahui, pengadilan akan melakukan upaya lain sesuai undang-ungdang yang berlaku.

"Karena ini tergugat alamatnya gaib, berdasarkan PP nomor 9 tahun 75 pasal 27 bahwa untuk pemanggilan dilaksanakan melalui media masa, dalam hal ini RRI, melalui ayat 3 juga disampaikan melalui Bupati dan Walikota," ia menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Arabella. Isu keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Ameral berembus sejak sang artis menghapus foto bareng suami di medsos beberapa bulan yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.