Sukses

Shandy Aulia Tak Punya Foto Keluarga Waktu Kecil, Selalu Sedih Tiap Kali Ingat

Shandy Aulia mengungkit kehidupan keluarganya yang selalu membuat dirinya sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia dan keluarga Anang Hermansyah kini menetap di Bali selama pandemi Covid-19. Ia sempat bertemu Aurel Hermansyah dan Ashanty untuk berkolaborasi bikin konten YouTube terbaru.

Dalam vlognya, Shandy Aulia tak hanya berbincang dengan Aurel Hermansyah dan Ashanty. Istri David Herbowo ini membongkar sendiri kehidupan pribadi serta masa kecilnya.

Awalnya, Ashanty bercerita pengalamannya membesarkan Aurel seperti anak kandung sendiri. Dari situlah Shandy Aulia membahas kehidupan keluarganya yang ia anggap kurang lebih sama seperti Aurel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Lalu Tak Sempurna

"Kayak aku ya, ibaratnya my mom and dad juga enggak perfect. Walaupun misalkan orangtua kamu berpisah, tapi sudah banyak memorilah paling enggak. Walaupun ada yang baik, ada buruk, tapi paling enggak sudah tahu fondasi keluarga tuh kayak apa," ujar Shandy Aulia kepada Aurel Hermansyah.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Foto Keluarga Semasa Kecil

"Kalau aku itu enggak. Jadi benar-benar melek aku cuma lihat mama. Dan aku ngerasa dulu nih waktu aku masih SD, kalau main ke keluarga orang gitu kan, terus lihat foto keluarga satu, itu gue bisa berkaca-kaca. Gue bisa sedih. 'Ih kok gue enggak punya foto keluarga ya.' Gue enggak punya," ungkap bintang film Eiffel I'm in Love. 

4 dari 5 halaman

Ingin Ubah Keadaan

Masa kecil itulah yang membuat Shandy Aulia ingin mengubah keadaan terkait rumah tangganya. Ia rela melakukan apapun agar pernikahannya bahagia hingga akhir hayat.

 

5 dari 5 halaman

Punya Impian dan Harapan

"Makanya begitu aku growing, remaja, dewasa, satu mindset aku adalah kalau aku punya keluarga, aku sudah punya impian dan harapan. Jangan sampai begini, begini, begini," ujar Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.