Sukses

Adipati Dolken Menikah, Warganet: Patah Hati Nasional

Warganet ungkapkan Patah Hati Nasional di hari pernikahan Adipati Dolken dengan Canti Tachril.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken akan melepas status lajangnya,dengan menikahi sang kekasih, Canti Tachril, Jumat, 18 Desember 2020. Pernikahan keduanya digelar di Kepulauan Bangka Belitung, serta hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

Sebuah akun gosip di Instagram, @lambeturah, mengunggah potret dekorasi acara pernikahan mantan kekasih Vanesha Prescilla dengan Canti Tachril.

"Welcome to our wedding. Canti and Adipati,"  tulisan dalam foto yang diunggah @lambe_turah, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Patah Hati Nasional

Warganet yang kebanyakan kaum hawa, mengaku patah hati dengan pernikahan Adipati Dolken. Bahkan, ada yang mendeklarasikan bahwa hari pernikahan Adipati Dolken dengan Canti adalah hari patah hati nasional.

"patah hati nasional😭," tulis akun @ajeng_prtwihrtyo.

"patah hati nasional😢," tulis akun @thikamellia.

"Hari patah hati nasional😭," tulis akun @rennyapriani97.

3 dari 4 halaman

Doa

Kendati demikian, ada pula yang mendoakan agar Dodot, sapaan akrab Adipati Dolken, diberikan keluarga yang harmonis dan langgeng.

"Bahagiaaa selalu babang dodot❤️," tulis akun @ezayumiputri

"semoga langgeng❤️," tulis akun@parfum_madiun

"Congrats abangku @adipati," tulis akun @astixoxo

4 dari 4 halaman

Kabar Pernikahan

Kabar pernikahan mereka pertama kali diumumkan oleh pihak manajemen Adipati Dolken dalam siaran pers. Nantinya pernikahan keduanya akan digelar tertutup. 

"Dikarenakan kondisi pandemi yang belum membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami tanggal 18 Desemberi 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat," begitu isi keterangan tertulis pada Kamis (10/12/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.