Sukses

Cut Meyriska Sewot Bayinya Acak-acak Kue Dianggap Buang Makanan

Dalam rangka merayakan lima bulan putranya, Cut Meyriska membelikan sebuah kue cokelat.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini semakin bahagia. Lihat saja, kehadiran si kecil, Shaquille Kaili Danuarta, hampir tak pernah luput dari pandangan mereka.

Di usia lima bulan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska rajin mengabadikan momen Shaquille Kaili Danuarta yang menggemaskan dan sedang lucu-lucunya.

Merayakan lima bulan putranya, Cut Meyriska membelikan kue cokelat. Masih bayi, Shaquille belum boleh makan kue. Namun, Cut Meyriska menyodorkan kue itu di depan putranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diacak-acak

Alhasil, Shaquille mengacak-acak kue dengan tangan mungilnya. Tampak Shaquille sempat ingin memasukkan kue itu mulutnya yang kemudian dihalangi oleh ibunya.

Terlihat juga dalam video, ekspresi Roger Danuarta tertawa di belakang anaknya.

 

3 dari 5 halaman

Masih Ada Komentar Negatif

Sayang, ada saja warganet yang berkomentar negatif seputar video ini. Beberapa warganet menganggap Roger Danuarta dan Cut Meyriska hanya buang-buang makanan.

Marcella Simon membela sahabatnya itu. Ia menganggap warganet itu berlebihan mengomentari anak Cut Meyriska. Menurut Marcella, Shaquille sedang menjalani tahap sensorimotor. Cut Meyriska ikut berkomentar.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Pedas Cut Meyriska

"Kadang (netizen) kalau comment suka sembarangan, pada nggak mikir ini Instagram anak, kalau mau comment sembarangan sok atuh ke IG @cutratumeyriska aja jangan di IG anakku yang nantinya dia baca," tulis Cut Meyriska.

 

5 dari 5 halaman

Isi Tanggapan

"Lagian di IG-ku sebelum postingan ini SUDAH SAYA MAKAN DULUAN! Dan setelah di postingan ini, suami saya juga makan sampai habis. Tiba-tiba kita baca comment di IG anak saya, banyak yang negatif comment-nya, tolong diteliti dulu sebelum comment," tutup Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.