Sukses

Rizky Billar Gendong Lesti Kejora Panen Pujian, Lutfi Agizal Sewot hingga Lempar Sindiran

Hubungan Rizky Billar dan Lutfi Agizal kembali memanas. Diduga, ini dipicu unggahan Rizky Billar menggendong Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora terus menghangat. Kali pertama bertemu di ajang One Man Show bersama Tukul Arwana Indosiar, pasangan ini kerap menebar aura romantis di jagat maya.

Terbaru, sang aktor mengunggah foto menggendong Lesti Kejora di sebuah jembatan. Rizky Billar dan Lesti Kejora kompak mengenakan sepatu dan busana putih motif abstrak warna-warni.

Hingga artikel ini disusun, foto ini disukai lebih dari 1,5 juta orang. Kolom komentar Rizky Billar kebanjiran doa dan pujian. Tak lama setelahnya, Lutfi Agizal melontar sindiran. Seperti apa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih Kejoraku...

Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka. Hingga akhirnya saling tumbuh rasa,” twit Rizky Billar menyertai foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (17/12/2020).

Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup. NP: perasaan ga bisa di SETTING,” tulis bintang sinetron Cinta Karena Cinta lalu bertanya, “Enakan Hinata Apa Kejora ya nyebutnya?

3 dari 5 halaman

Hadir di Waktu Yang Tepat

Suasana di medsos makin romantis setelah Lesti Kejora merespons. Pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999, ini menyebut Rizky Billar hadir pada saar yang tepat.

Terima kasih sudah hadir di waktu yang tepat,” cuit Lesti Kejora sambil menyenggol akun Rizky Billar dan menyematkan emotikon hati hitam. Membahas settingan, Rizky Billar punya pendapat sendiri.

 

4 dari 5 halaman

Settingan Tuhan Lebih Baik

Tambahan caption: Settingan tuhan jauh lebih baik dari settingan manusia,” selorohnya. Yang menarik, sekitar lima jam kemudian, Lutfi Agizal mengoceh di Instagram Stories.

“Giliran gue lagi posting pegangan tangan dibilang ‘Haraaaam! Edukasi tuh mengenai pacaran dosa,” keluh Lutfi Agizal yang duduk di mobil, dalam video berdurasi belasan detik. 

5 dari 5 halaman

Masih Belum Muhrim

“Giliran ada yang posting gendong-gendongan masih belum muhrim dibilang: wow keren, romantis. Heeem,” sambungnya sambil menyertakan status teks, “Selamat datang di Indonesia.”

Diunggah ulang oleh akun gosip Instagram terverifikasi, Lutfi Agizal malah panen kecaman. Salah satunya akun akun @nurfie94 yang menduga, “Aku curiga sama LutfiAgizal jangan-jangan dia suka sama Lesty. Soalnya dari awal sampai sekarang ngerecokin Lesty mulu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.