Sukses

Alasan Kenapa Anda Harus Nonton New Journey to The West di tvN yang Bisa Ditonton di Vidio

Ada satu lagi acara televisi yang bertemakan permainan games seru yaitu New Journey to The West.

Liputan6.com, Jakarta Buat para pecinta drakor, pasti kalian nggak cuma menyukai drama dan idol grup asal negeri Ginseng.  Ya, variety show asal Korea juga banyak yang ditunggu oleh warganet. Contohnya adalah Running Man. Siapa yang tidak tahu acara variety show paling booming asal Korea ini? 

Namun, tak hanyaRunning Man, ada satu lagi acara televisi yang bertemakan permainan games seru yaitu New Journey to The West. Acara ini pertama kali tayang pada 4 September 2015 di tvN.

Acara ini sudah bertahan hingga 8 musim. Sama seperti Running Man, variety show ini juga menyajikan keseruan dalam setiap episodenya. New Journey to The West patut menjadi tontonan untuk mengisi waktu luang bagi para pecinta Kpop.

Setiap tahun program ini selalu memberikan episode yang seru. Mulai dari pembawa acaranya sampai bintang tamunya yang keren-keren. Ini membuat Anda tak boleh ketinggalan acara ini. Nah, inilah rangkuman beberapa alasan menarik kenapa Anda tak boleh kelewatan program tv seru yang satu ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tema yang unik dan seru

New Journey to The West selalu menghadirkan tema-tema yang seru dari setiap musimnya. Ini membuat acara ini semakin menarik dan tidak akan membuat bosan ketika Anda menontonnya. Anda pun dijamin juga akan menunggu kelanjutan episode terbarunya.

Seperti pada musim kedelapan ini, tema yang dihadirkan adalah cerita rakyat yang sudah fenomenal asal Korea yaitu,  Tale of Heungbu. Ini juga akan menambah wawasan Anda tentang bagaimana budaya Korea.

3 dari 6 halaman

Tempat yang menyegarkan mata di setiap episodenya

Lokasi syuting New Journey to The West memang selalu menyuguhkan tempat-tempat yang sedap dipandang untuk mata. Seperti di daerah pegunungan, tempat-tempat bergaya ala kerajaan dan masih banyak lagi.

Tak jarang mereka pun juga melakukan syuting di luar negeri seperti China dan Vietnam. Memang lokasi syuting ini menyesuaikan tema setiap episodenya. Hal ini membuat Anda akan selalu penasaran dengan setiap episodenya.

4 dari 6 halaman

Game yang seru

Konsep dari New Journey to the West adalah para pemain harus memenangkan tujuh bola naga yang tersebar di seluruh negeri. Bola naga tersebut diperoleh dari permainan yang diberikan oleh staff. Tingkah lucu mereka dalam menyelesaikan games nggak boleh kamu lewatkan. 

Selain itu acara ini juga menghadirkan kuis menarik bagi para bintang tamunya. Mulai dari kuis film, kuis peribahasa, sampai kuis musik klasik semua ada di sini. Kita juga bisa menambah pengetahuan dari kuis-kuis ini, lho. Tingkah mereka saat mereka menjawab pertanyaan juga sukses mengocok perut. Sambil tertawa, wawasan pun bertambah.

5 dari 6 halaman

Bintang tamu yang keren dan seru

Beragam selebriti ternama Korea sudah hadir dalam New Journey to The West. Dari idol lintas generasi sampai komedian, semua ada dalam acara ini. Eun Jiwon yang merupakan leader dari boy grup generasi pertama, Sechskies. Kemudian, ada Kyuhyun dari grup generasi kedua yang fenomenal, Super Junior.

Aktor hingga komedian seperti Lee Seung Gi dan Ahn Jae Hyun yang turut terlibat. Bersama dengan 2 komedian ternama, Kang Ho Dong dan Lee Soo Geun, kehadiran mereka akan menambah keseruan acara ini dan siap membuat Anda tertawa ngakak melihat setiap kelakuan nya.

6 dari 6 halaman

Musik latar yang membuat semakin lucu dan makanan yang menggugah selera

Yang makin membuat menarik dari acara ini adalah, musik latar yang lucu yang selalu terngiang-ngiang di telinga dan selalu membuat kita tertawa karena diselipkan pada setiap adegan konyol.

Selain itu, tidak ketinggalan pula pada acara ini selalu menghadirkan makanan yang membuat kita merasa ingin mencicipinya. Seperti pada saat proses syuting di luar negeri mereka mencicipi makanan khas negara tersebut yang tentunya bisa menggugah selera kita.

Nah, itu dia beberapa alasan kenapa kamu harus nonton New Journey to The West. Buat kalian yang mau nonton New Journey to The West ini hadir di kanal tvN yang bisa kamu saksikan lewat platform streaming Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.