Sukses

Jangan Lewatkan Serial Kartun Baby Bus untuk Si Kecil yang Bisa Ditonton di Vidio

Baby Bus merupakan animasi kartun yang bercerita tentang kehidupan para anak-anak dalam bentuk binatang yang selalu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Serial kartun memang bisa menjadi sebuah tontonan bagi anak. Serial kartun sendiri dapat memberikan sisi atraktif sekaligus mengedukasi untuk si kecil. Namun, tak semua serial kartun dapat memberikan hal yang bermanfaat.

Untuk itu diperlukan pengawasan dari orang tua untuk memberikan pilihan tontonan kartun yang menarik dan dapat memberikan pengetahuan. Salah satu serial kartun yang menarik dan bisa memberikan nilai edukatif adalah ‘Baby Bus’.

Baby Bus merupakan animasi kartun yang bercerita tentang kehidupan para anak-anak dalam bentuk binatang yang selalu bersama. Penampilan animasi pun dibuat semenarik mungkin bagi anak-anak seperti pengembangan visual karakternya yang terdiri dari bayi panda, monyet kecil, anak kucing dan masih banyak lainnya.

Serial kartun ini bercerita tentang kumpulan anak-anak hewan yang senang untuk mempelajari sesuatu. Terkadang mereka juga bekerja sama menyelesaikan sebuah masalah yang mereka hadapi.

Nah, inilah alasan kenapa Baby Bus sangat bagus ditonton bagi anak-anak di usia aktif. Yuk, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuat untuk memberikan nilai edukatif bagi balita

Baby Bus dibuat memang untuk anak-anak yang berusia aktif atau masa-masa balita. Tujuan dibuatnya kartun ini adalah memberikan pembelajaran yang atraktif bagi para balita agar mereka bisa mengenali sesuatu yang mereka belum pernah diketahui sebelumnya.

Untuk para orang tua kartun ini sangat pas dijadikan metode pembelajaran bagi para anak di usia balita. Agar mengenalkan sesuatu yang baru kepada anak jadi lebih menyenangkan dan lebih atraktif.

3 dari 4 halaman

Tontonan yang fleksibel

Baby Bus sendiri bisa menjadi sebuah tontonan yang bisa ditonton dimana saja. Kartun ini hadir di hampir semua platform streaming, termasuk Vidio yang merupakan salah satu layanan menonton terbesar di tanah air.

Yang lebih menariknya serial animasi ini menghadirkan versi dalam beberapa bahasa. Sehingga ini juga dapat memberikan nilai edukatif bagaimana para anak Anda yang berusia balita bisa dikenalkan bahasa asing sejak dini dalam bentuk animasi lagu yang menyenangkan.

4 dari 4 halaman

Berfokus untuk perkembangan anak-anak usia dini

Kartun Baby Bus memang menghadirkan sesuatu yang berbeda dari banyak serial kartun pada umumnya. Dengan lagu-lagu dan dikemas dengan animasi yang sangat menyenangkan ini bisa menjadi metode belajar bagi para anak di usia balita.

Setiap episode yang dihadirkan, Baby Bus selalu mengambil tema edukatif yang dikhususkan untuk perkembangan anak seperti pengenalan nama-nama buah dalam sebuah lagu yang menyenangkan dan gembira. Kemudian seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa animasi ini tersedia dalam bahasa membuat seluruh anak dari berbagai belahan dunia bisa belajar lewat serial animasi ini. 

Nah, buat kamu yang mau memberikan tontonan Baby Bus kepada si kecil, bisa melalui platform streaming Vidio. Yuk, download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.