Sukses

Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Kecup Kening Istri Lalu Tulis Doa Menyentuh untuk Janin

Dinda Hauw hamil. Rey Mbayang sebentar lagi jadi ayah. Ia punya doa khusus untuk janin yang dikandung sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw Hamil. Kabar ini diumumkan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di akun Instagram terverifikasi mereka masing-masing pada Kamis (17/12/2020) lewat sebuah video.

Video itu menampilkan pelantun Di Sepertiga Malam dan istri ke rumah sakit Bina Medika Bintaro untuk periksa USG. Tampak Dinda Hauw terbaring dirangkul suami.

Pada bagian lain, Rey Mbayang mengecup kening sang ibu hamil. Setelahnya, video itu diunggah disertai doa menyentuh buat janin. Status teks Rey Mbayang menyiratkan bahagia tak terkira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ya Tuhanku...

Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (QS. Ash-Shaffat: 100),” tulis Rey Mbayang. Ia juga mengekspresikan sayang kepada calon bayi.

Ayah dan bunda sangat mencintai dan menyayangimu nak,” beri tahu Rey Mbayang lalu menyematkan emotikon bayi. Dalam kesempatan itu, ia berterima kasih kepada teman dan warganet yang mendoakan.

3 dari 5 halaman

Aku Mau Jadi Ayah

Terima kasih untuk semua doa baiknya teman-teman semua, dan doain kita selalu sehat ya. Guys aku mau jadi Ayah, dinda jadi bunda, dan tentunya kalian jadi ....... online,” pungkasnya.

Hingga artikel ini disusun, video unggahan Rey Mbayang disaksikan lebih dari sejuta kali. Sejumlah selebritas menyelamati kehamilan Dinda Hauw di kolom komentar. Salah satunya, Roger Danuarta.

4 dari 5 halaman

Doa Para Selebritas

Waaaah selamat kalian @rey_mbayang @dindahw semoga lancar dan sehat selalu bumil dan pakmil,” cuit Roger Danuarta sambil membubuhkan dua emotikon buket bunga.

Syakir Daulay menimbrung seraya mendoakan Dinda Hauw, Rey Mbayang dan, sang janin selamat. “Selameeett rey, semoga lancar dan diberikan keselamatan,” tulis Syakir Daulay. 

5 dari 5 halaman

Kabarkan Kehamilan

Pada hari yang sama, Dinda Hauw mengumumkan kehamilan dengan mengunggah video dari sudut pandang berbeda. Bersama video itu ia menggambarkan janin yang tengah dikandung.

Anakku yang masih sekecil buah rambutan. Sehat-sehat terus yaa. Bismillah calon Ayah & Bunda #MasyaAllah #Tabarakallah,” tulis aktris kelahiran Palembang, 14 November 1996.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.