Sukses

Aura Kasih Dikabarkan Menggugat Cerai Eryck Amaral

Rumah tangga Aura Kasih dikabarkan berada di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga artis Aura Kasih dikabarkan retak. Kabarnya, Aura Kasih sudah menggugat cerai suaminya Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aura Kasih pun disebut-sebut sudah berkonsultasi dengan pengacara Sandy Arifin

Kabar retaknya rumah tangga Aura Kasih memang sudah terdengar lama. Apalagi, Eryck diketahui tidak berada di Indonesia sejak pandemi Corona Covid-19, awal tahun ini. Namun, Aura Kasih yang ditanyakan mengenai keberadaan suaminya kala itu, belum mau terbuka.

Saat itu, Aura Kasih menceritakan bahwa suaminya adalah seorang model internasional yang sedang bekerja di luar negeri. Pandemi Corona yang melanda dunia membuat Eryck tak bisa pulang ke Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

Warganet pun penasaran dengan kondisi itu dan menanyakan sampai Eryck akan berada di luar negeri dan sampai kapan Aura Kasih akan berhubungan jarak jauh. 

"Sudah berapa lama LDR sama ayah Bella kak?" tulis warganet. Aura menjawab," Dari Maret,”. Jika dihitung-hitung, Aura Kasih dan Eryck sudah menjalani LDR selama 5 bulan lebih.

 

3 dari 4 halaman

Gosip

Tidak hanya itu saja, Aura Kasih juga banyak mendapatkan pertanyaan dari teman-teman dekatnya. Namun dirinya selalu menjawab bahwa hubungannya dengan sang suami masih baik-baik saja. Bahkan dirinya sudah biasa menanggapi gosip soal kabar perceraian. 

“Iya aku kan dari Singapura ada meeting dapat kabar dari manager aku. Apa benar? Gitukan. Kok cerai. Pas aku balik, bilang Eryck. Banyak banget yang DM (pesan langsung) kamu cerai?" ujar Aura Kasih saat ditemui di kawasan Bintaro, Selasa, (18/8/2020).

 

4 dari 4 halaman

Tak Peduli

Meski sering diterpa isu cerai, Aura Kasih mengaku tak peduli. Dirinya mengaku sudah terbiasa mendapat gosip miring terkait rumah tangganya dengan Eryck.  

“Enggak ah, biasa aja. Karena dari dulu aku dapat gosip segala rupa yang jelek-jelek. Pasti aja yang jelek," katanya.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 2018. Dari pernikahan mereka menghasilkan seorang anak bernama Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.