Sukses

7 Potret Rumah Adipati Dolken, Berlantai 4 dan Bikin Betah Berlama-lama

Memutuskan untuk menikah, tentunya Adipati Dolken juga sudah mempersiapkan hunian untuk keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Adipati Dolken yang sempat membintangi film Posesif, kini tengah berbahagia. Pasalnya, tepat pada 18 Desember 2020 besok ia akan menikah dengan pujaan hatinya, Canti Tachril.

Sebelumnya, Adipati Dolken dan Canti Tachril sudah menggelar acara lamaran, siraman, dan pengajian. Kini, keduanya sedang mempersiapkan diri agar proses akad nikah berjalan lancar.

Memutuskan untuk menikah, tentunya Adipati Dolken juga sudah mempersiapkan hunian untuk keluarganya. Sebuah rumah megah yang terdiri dari empat lantai pun sudah dimilikinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sempat Disorot

Suasana rumah Adipati Dolken yang terletak di Bintaro, Jakarta Selatan, sempat menjadi sorotan oleh kanal YouTube DOT Entertainment. Terlihat betapa megahnya rumah terebut meskipun dalam rekamannya masih dalam tahap pembangunan.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan rumah Adipati Dolken yang disiapkan untuk msa depannya? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari kanal YouTube DOT Entertainment.

4 dari 10 halaman

1. Tampak Luar

Dilihat dari luar, rumah Adipati Dolken ini sudah terlihat nyaman meskipun desainnya tak dibuat megah. Namun tingginya bangunan hingga empat lantai, membuat rumahnya terlihat mewah.

5 dari 10 halaman

2. Teras

Menuju ke teras depan pintu, memang tak begitu luas. Namun konsep desainnya dinding dan pintunya tampak artistik.

6 dari 10 halaman

3. Ruang Tamu

Ini adalah area ruang tamu yang dalam videonya, Adipati mengutarakan niat untuk mengisinya dengan televisi dan sofa.

7 dari 10 halaman

4. Dapur Bersih

Masih dalam tahap pembangunan, dapurnya saja sudah terlihat megah. Kini, Adipati sudah meletakkan meja bar.

8 dari 10 halaman

5. Dapur Kotor dan Tempat Cuci Piring

Di dapur kotor inilah Adipati Dolken kerap memasak dan mencuci piring. Tampilannya cukup sederhana seperti dapur kotor pada umumnya yang memiliki kabinet.

9 dari 10 halaman

6. Kolam Renang

Kolam renang di rumah Adipati Dolken terdapat di area luar ruangan dekat dapur kotor.

10 dari 10 halaman

7. Kamar Tidur

Bertolak menuju tempat tidur di lantai atas, terlihat betapa nyamannya area ini. Jendela besar yang digunakan, membuat siapapun yang ada di dalam kamar ini pasti bisa dibuat betah untuk berlama-lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini