Sukses

Pop Academy Indosiar, Selangkah Lagi Menuju Top 4

Indosiar menggelar Pop Academy yang kini menujuj Top 4.

Liputan6.com, Jakarta Penayangan Pop Academy, Rabu (16/12/2020) malam giliran tiga academia dari group 2 yang menampilkan seluruh kemampuannya pada konser show  Mereka ialah Shandy (Jambi), Jessica (Jakarta) dan Vien (Papua Barat). Shandy (Jambi) yang memiliki karakter suara kuat membuka kompetisi dengan membawakan lagu “Rapuh” dari grup band populer Indonesia Padi Reborn. Dan, panggung Indosiar tampak seru.

Lagi-lagi rocker asal Jambi ini, berhasil raih standing ovation dari seluruh Dewan Juri setelah sebelumya meraih all standing ovation empat kali berturut-turut pada setiap penampilannya. “Kalau saya adalah Piyu, saya akan banggakarena lagu saya di nyanyikan oleh kamu. Suara kamu nggak ada tandingannya!” puji Giring Ganesha terkagum-kagum.

Vien (Papua Barat) memilih membawakan lagu “Bahagia”. Tak seceria lagunya Vien harus berbesar hati hanya mendapatkan satu standing ovation dari Andien yang duduk di barisan Dewan Juri semalam. “Saya baru pertama kali melihat penampilan kamu, menyanyikan lagu “Bahagia” ini harus bahagia juga, supaya pesan bahagianya sampai ke yang nonton. Melihat ekspresi bahagia Vien itu tampak tulus sekali, sehingga saya sangat menikmati dan tersenyum sepanjang lagu” tutur Andien.

Konser show Top 6 group 2 di tutup oleh penampilan dari Jessica (Jakarta). Menyanyikan lagu “Tak Pernah Setengah Hati” dengan berbalut gaun warna hitam kupu-kupu, Jessica tampil sangat anggun. Sayang, upaya penuh Jessica kurang memikit hati Dewan Juri. “Saya hampir standing ovation, ada beberapa part yang masih kurang konsisten” sesal Soimah.

Armand Maulana, salah satu juri kompetisi menyanyi Indosiar ini pun setuju dengan Soimah, menurutnya Jessica malam ini kurang memaksimalkan kemampuanya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Terbawah

Perolehan polling sementara dari Top 6 group 2 menempatkan Shandy (Jambi) berada di posisi teratas dengan perolehan 39.34% disusul oleh Jessica dengan 34.75% dan di posisi terbawah Vien (Papua Barat) dengan nilai 25.91%.

Perjalanan tiga acadademia dari group 2 masih terus berlanjut nanti malam untuk mengetahui siapa yang akan menyusul Agnes (Malang) danWaode (Baubau) lolos ke babak Top 4 Pop Academy.

 

 

3 dari 3 halaman

Result Cincert

Saksikan perjuangan para academia untuk menjadi Superstar pada Result Concert Top 6 group 2 nanti malam 17 Desember 2020 live pukul 20.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City, hanya diIndosiar!

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan dipanggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

- Instagram: @popacademyindosiar,

- TikTok:@popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter: PopAcademy,

- Youtube: Pop AcademyIndosiar, dan

- Website: Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.