Sukses

Pesan Hotman Paris Buat Tukang Fitnah: Lo Selalu Berusaha Jatuhkan Gue tapi Tak Berhasil

Hotman Paris mengirim pesan buat musuh dan pihak yang usil dengan menebar fitnah kepadanya. Ia menjentikkan kelingking.

Liputan6.com, Jakarta Jelang akhir tahun, Hotman Paris Hutapea pelesir ke Bali. Persenter Hotman Paris Show dan Hotroom diketahui memiliki sejumlah properti dari vila mewah hingga penginapan berbiaya murah di sana.

Yang menarik, sebelum terbang ke Pulau Dewata, Hotman Paris mengunggah video berdurasi 52 detik di akun Instagram terverifikasinya. Dalam video itu, ia duduk dengan kaki di atas meja.

Horman Paris mengirim pesan kepada musuh yang kerap ia temui di pengadilan hingga yang usil memfitnahnya. Pengacara kelahiran Laguboti, Balige, Sumatera Utara, 20 Oktober 1959 juga menyapa penggemar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkara-perkara Kakap

“Halo semua musuh-musuh saya perkara-perkara kakap. Hotman besok sudah berangkat ke Bali, kita istirahat dulu. Nanti Januari kita bertarung lagi di Pengadilan untuk perkara-perkara kakap raksasa,” Hotman Paris menyapa, Rabu (16/12/2020).

“Tapi untuk yang usil-usil dan fitnah-fitnah, nih! Enggak gue anggap lo. Lo itu selalu berusaha ngejatuhin gue tapi enggak berhasil kan?” ujar ayah tiga anak ini tanpa menyebut nama.

3 dari 5 halaman

Agar Masuk Televisi?

Kepada yang usil dan memfitnah, Hotman Paris memberi tahu lebih baik jadi asistennya agar bisa masuk televisi. Lebih lanjut ia mengajak penggemar berjumpa di Bali dalam suasana libur akhir tahun.

Sebelumnya ramai diberitakan Hotman Paris dilaporkan pihak lain terkait konten Gisela Anastasia di akun Instagram. Saat dimintai klarifikasi, Hotman Paris ogah berkomentar.

 

4 dari 5 halaman

Nyinyir Sama Hotman

Namun belakangan Hotman Paris kerap mengunggah foto dan video disertai status teks membahas orang yang nyinyir dan memfitnah. Diduga, motivasi pemfitnah ini ingin masuk televisi.

“Halo bagi yang nyinyir sama Hotman, bagi yang fitnah Hotman agar mau masuk TV, jawaban saya nih, nih. Keciiil,” cetusnya sambil menjentikkan kelingking ke kamera. 

5 dari 5 halaman

Siapa Takut, Enteng Lo

“Hotman itu sudah 36 tahun jadi pengacara. Kalau cuma fitnahan-fitnahan enteng, niiih. Fans gue tenang. Memang sakit mata orang-orang melihat Hotman sukses. Melihat Hotman kerja keras,” imbuhnya.

Di tengah pandemi Covid-19, Hotman Paris masih banyak menangani kasus perusahaan raksasa. “Makanya banyak orang iri, banyak fitnah. Kalau fitnah murahan, nih. Nih. Oke? Siapa takut, enteng lo,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.