Sukses

Bong Jaehyun Golden Child Positif Corona Covid-19

Bong Jaehyun terpapar virus Covid-19, namun tak menunjukkan gejala.

Liputan6.com, Seoul - Jaehyun Golden Child menambah panjang daftar artis Korea Selatan yang terpapar virus Corona Covid-19. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, Woollim Entertainment.

Menurut keterangan resmi pihak agensi, Jaehyun Golden Child menerima diagnosis positif Covid-19 pada Kamis (17/12/2020) pagi waktu setempat setelah menjalani tes pada Rabu malam.

Untuk itu, pemilik nama lengkap Bong Jaehyun ini akan rehat sejenak dari pekerjaan hingga dinyatakan negatif Covid-19.

"Selain syuting terjadwal, Bong Jaehyun tidak mengambil bagian dalam aktivitas eksternal apa pun. Semua staf yang mungkin berpapasan dengannya juga telah mengambil tindakan yang diperlukan seperti tes," kata pihak agensi dilansir dari Soompi, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Gejala

Menurut pihak agensi, saat ini Jaehyun tidak menunjukkan gejala apa pun. Ia akan dikarantina secara terpisah mengikuti otoritas kesehatan yang berlaku.

Menyusul kabar ini, pihak agensi melakukan penyemprotan disinfektan di asrama termasuk gedung Woollim Entertainment. Ini untuk mencegah penularan.

"Selain itu, anggota Golden Child dan semua staf perusahaan kami menerima pengujian preemptive apakah mereka melakukan kontak dengan Bong Jaehyun atau tidak. Mereka semua dikarantina mandiri," sambung pihak agensi.

3 dari 4 halaman

Hasil Tes Anggota Golden Boys

Ke depan, pihak agensi akan mengumumkan hasil tes para anggota Golden Child secara berkala.

"Kami juga minta pengertian Anda karena membuat khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik dalam mengikuti protokol Covid-19 dan mengelola sanitasi. Terima kasih," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Trending Topic

Sesaat setelah kabar ini disiarkan, para fans mendoakan Jaehyun segera pulih. Tagar GetWellSoonBongJaehyun bahkan jadi trending topic di Twitter.

"A speed recovery to you Jaehyun! We will wait and pray for you! Get well soon bb!! @Hi_Goldenness #GetWellSoonBongJaehyun," kata salah satu warganet.

"Jaehyun, we believe you're strong enough to overcome this! @Hi_Goldenness #getwellsoonbongjaehyun," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.