Sukses

Irine Manfaatkan Pandemi Corona Covid-19 untuk Bikin Single Kedua

Irine mengaku jadwalnya padat sehingga tak sempat bikin single baru.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat penyanyi Irine vakum sesaat. Padahal, sebelum adanya pandemi dirinya banyak tawaran manggung hingga jadwalnya begitu padat. Pemilik nama panjang Irine Septiani ini pun memanfaatkan waktu dengan mengeluarkan single keduanya. 

Irine yang sempat menjadi backing vocal penyanyi Judika mengeluarkan single berjudul Tanpa Suara. Single yang hadir setelah dua tahun dari debut perdana di industri musik Indonesia. Sebelumnya, Irine sukses dengan single sebelumnya, Aku Bisa.

“Beruntungnya di masa pandemi ini aku bisa mempersiapkan single baru. Sebelumnya agak kesulitan karena padatnya jadwal manggung,” ujar Irine dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

Single kedua Irine ini diciptakan oleh Choky CASSANDRA dan Zack. Kisahnya menceritakan mengenai sepasang kekasih yang dikala ada ‘masalah’, namun salah satu pasangan hanya diam-diam saja.

“Tidak mau cerita, tidak mau berbicara, dan memilih memendam sendiri. Tanpa Suara menjadikan peribahasa ‘Diam Itu Emas’ tidak selamanya benar," ucap Irine.

 

3 dari 4 halaman

Memuaskan

Berada di bawah label RRpro Indonesia, Irine berharap single barunya ini bisa memuaskan hasrat pecinta musik yang telah lama menunggu karya-karyanya.

 

4 dari 4 halaman

Menggandeng

Dalam single ini pula, Irine menggandeng Seleb TikTok Asyraf Jamal. Untuk pembuatan video klipnya dikemas sederhana karena melihat kondisi pandemi yang tak kunjung usai. 

“Meski simple, tetap memantik api dalam hati dan membuka keran air mata," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.