Sukses

Mariposa Rilis Trailer Baru Jelang Tayang di Bioskop, Angga Yunanda Sebut Ini Kesempatan Kedua

Tanggal 31 Desember 2020, dua film Indonesia box office tayang lagi di bioskop. Salah satunya, Mariposa yang dibintangi Angga Yunanda.

Liputan6.com, Jakarta Film box office Mariposa yang pernah tayang di bioskop Maret lalu akan dirilis lagi di jaringan bioskop Tanah Air pada 31 Desember 2020. Jelang tayang ulang, film yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara ini merilis trailer baru.

Menurut Angga Yunanda, trailer baru diharapkan jadi daya tarik yang menumbuhkan kepercayaan khalayak bahwa bioskop tempat aman dan nyaman untuk menonton film meski tengah pandemi Covid-19.

Dalam wawancara via telepon dengan Showbiz Liputan6.com, Kamis (17/12/2020) sore, Angga Yunanda menyebut tayangnya Mariposa karya Fajar Bustomi di tengah pandemi sebagai kesempatan kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesempatan Kedua

“Saya pikir ini kesempatan kedua bagi Mariposa. Maret lalu, film ini tayang di bioskop. Baru semingguan bioskop tutup akibat pandemi. Berharap trailer baru dan kembalinya Mariposa mengobati mereka yang kangen bioskop,” kata Angga Yunanda.

Meski jam pertunjukan bioskop belum bisa seperti dulu dan diberlakukan jarak duduk di dalam studio, ia percaya pencinta sinema tetap bisa menikmati Mariposa yang rilis bareng Milea Suara dari Dilan versi extended.

3 dari 5 halaman

Bioskop Tak Tergantikan

“Saya percaya pengalaman menonton di bioskop tak tergantikan. Suasana, tata suara, layar lebar, tentu sangat dirindukan. Saya mohon penonton yang datang mematuhi protokol kesehatan,” ia menyambung.

Pesan lain dari Angga Yunanda, selesai menonton Mariposa langsung pulang. Jangan mampir dan menciptakan kerumuman. Mengingat, pandemi masih belum tertangani dengan maksimal.

 

4 dari 5 halaman

Saling Jaga di Bioskop

“Sudah sembilan bulan pandemi. Saya percaya bioskop aman untuk mengapresiasi karya seni, tapi tetap sebagai penonton kita harus bertanggung jawahb dengan mematuhi protokol kesehatan untuk saling jaga,” pungkas Angga Yunanda.

Mariposa bukan satu-satunya box office yang tayang lagi di bioskop. Milea Suara Dari Dilan yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla juga kembali ke bioskop pada 31 Desember 2020. 

5 dari 5 halaman

Sambut Hangat

Film yang juga disutradarai Fajar Bustomi ini sebelumnya tayang Februari 2020 dan mengumpulkan 3,1 juta penonton. Terkait trailer Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan yang berdurasi 1 menit, Fajar Bustomi menyambut hangat.

“Saya suka. Keren banget trailernya. Dua film yang tayang bareng dibuat trailernya jadi satu. Mungkin ini kali pertama. Semoga hadirnya kembali film ini menghibur masyarakat kala pandemi,” ujar Fajar Bustomi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.