Sukses

Nam Goong Min Dikonfirmasi Bintangi Drakor Blockbuster MBC, Black Sun

Drakor Black Sun akan tayang pada pertengahan 2021.

Liputan6.com, Seoul - Nam Goong Min dapat tawaran bergabung dalam salah satu drakor blockbuster MBC yang akan datang, Black Sun. Setelah berdiskusi, aktor kelahiran 12 Maret 1978 dikonfimasi berperan di drama ini.

Black Sun telah menyedot perhatian karena memakan biaya produksi bernilai fantastis, yaitu mencapai KRW 15 miliar atau setara dengan Rp 193,5 miliar. Drama ini terdiri dari 12 episode tentang agen top di National Intelligence Service (NIS).

Dikutip dari Soompi, Nam Goong Min akan berperan sebagai Han Ji Hyuk sang pemeran utama. Dia diceritakan sebagai agen lapangan teratas di NIS. Sosoknya sangat mengagumkan karena keahliannya dalam menyelesaikan misi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naskah

Namun suatu hari Han Ji Hyuk menghilang selama setahun, hingga akhirnya kembali dan bergabung dengan sindikat kejahatan untuk menemukan pengkhianat yang menjebaknya.

Naskah Black Sun diadaptasi dari karya Park Suk Ho yang merupakan pemenang kompetisi penulisan naskah drama MBC pada 2018. Drama yang juga pernah memenangkan kompetisi ini adalah Kkondae Intern, She Knows Everything, Radiant Office, dan The Guardian.

3 dari 4 halaman

Sutradara

Black Sun akan disutradarai oleh Kim Sung Yong, yang menyutradarai The Flower in Prison dan My Healing Love. Black Sun rencananya akan ditayangkan pada semester kedua 2021.

Nam Goong Min telah membintangi banyak drama seperti Stove League, Doctor Prisoner, Distorted, Good Manager, Dear Fair Lady Kong Shim, Remember, dan banyak lagi. Sementara drama terbarunya adalah Awaken.

4 dari 4 halaman

Drama Pertama MBC dalam 7 Tahun

Ini akan menjadi pertama kalinya dia bermain sebagai agen dari Badan Intelijen Nasional, serta drama MBC pertamanya sejak Hur Jun, the Original Story, tujuh tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.