Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Sedih Lihat Efek Kemoterapi pada Joko, Episode Kamis 17 Desember 2020

Dari Jendela SMP ditayangkan setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP Kamis (17/12/2020) sore ini bercerita tentang Lili dan Santi sedang obati luka-luka Edo. Dengan obat merah. Edo malu menatap semua teman-temannya itu karena semuanya menatapnya dengan wajah marah. Dan kesal. Termasuk Santi dan juga Lili. Sinetron SCTV ini masih berlanjut.

Aryo tiba. Gina ternyata sudah menunggu. Suasana kikuk di antara mereka. Aryo benar benar tak enak. Gina lebih tak enak lagi. Aryo dan Gina sama sama kikuk panggil pelayan untuk pesan makanan. Edo gemetar takut, dimana Gino, Roni, Beben, Indro, Ria, Lili dan Santi menatapnya marah. Bagaimana keseruan sinetron yang dibintangi Kiesha Alvaro sebagai Roni ini?

Bayan dan Ical pegangin Edo. udah hadapin aja.. kata Bayan berbisik. Joko dan Wulan minta teman temannya jangan gitu dong .Irfan sedang siap-siap. Ira tertegun melihat lukisan Joko. Walau di dalam lukisan ada Roni. Ira menatap lukisan Joko di sana... Ira tampak gelisah. Dan resah. Apa yang terjadi selama dia pergi sebenarnya?Wulan ajak Joko makan. Dan supain Joko. Joko menolak dengan lembut. Malah balik suapin Wulan.

Joko nggak bisa makan karena efek kemo. Wulan sedih tapi wulan senyum Gino lagi intimidasi Edo buat gantiin uang dia yang dipakai bayar restoran. Iyaaa.. kata Edo cemberut. Semua senang Edo kembali. Mereka pun bubar satu persatu. Beben celingukan cari Ria dan Indro.

Jangan lewatkan penayangan drama Sinemart ini mulai pukul 16.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melamun Saja

Ria dan Indro disini. Indro tampak banyak melamun saja. Banyak bengong. Ria ajak Indro ngomong. Indro nggak nyambung. Nggak asyik ah Indro.. bengong mulu. Kayak ngomong ama patung. Indro minta maaf sama Ria.

Joko dan Wulan nikmati hari berdua. Mereka senang banget. Wulan sampai lupa. Mereka harus beli makanan buat Linda dulu. Kan mama belum bisa masak. Wulan suruh Joko berhenti dulu.

3 dari 4 halaman

Beli Makanan

Wulan ke warung beli makanan.Joko antar Wulan disini. Wulan pamit. Balik lagi ke Joko. Ngomong Joko harus isitirahatlah... Karena habis kemo.. terus ke dalam.. balik lagi.. Wulan ingatkan Joko buat maksain makan.. makan obat jangan lupa...

4 dari 4 halaman

Peluk

Lili dan Santi tiba. Irfan menunggu. Lili dan Santi tanya apa? Ada apa? Apa yang terjadi? Irfan suruh Lili dan Santi tenang. Ira muncul.Mamaaaa.. Santi kaget bukan main. Santi langsung tubruk dan peluk Ira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.