Sukses

Rumah Tangga DJ Una Digosipkan Retak

DJ Una enggan membahas masalah rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Putri Una atau biasa disapa DJ Una digosipkan sedang retak. Kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Irsan Ramadhan dikabarkan sedang tidak harmonis.  Hal ini terlihat dari kebiasaan DJ Una yang lama tidak pasang foto bersama sang suami di Instagram miliknya. 

Saat ditanya kabar rumah tangganya, DJ Una mengaku justru lebih memilih membahas anaknya, Kyrie Arnatama. Dirinya mengatakan kini tengah fokus membesarkan putranya.

“Aduh aku fokus. Kita sama-sama membesarkan anak itu pasti. Aku fokus besarin anak aja, biar jadi anak yang sehat, kuat dan sukses," ujar DJ Una, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Urus Anak

Saat ditanya lebih lanjut bagaimana kabar sang suami, DJ Una pun kembali membahas bahwa kini tengah fokus mengurus anak dan dirinya juga ingin kembali berkarier di dunia entertainment.

 

3 dari 4 halaman

Kembali

“Pokoknya aku gimana ya. Pokoknya kita mau yang terbaik lah buat anak kita. Sama-sama lah intinya. Aku fokus besarin anak, aku fokus memajukan karier aku juga karena kemarin aku lama banget vakum. Ngembaliin mood untuk kejar posisi yang kemarin butuh perjuangan lagi," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa

Lebih lanjut, ia pun hanya bisa berdoa agar kehidupannya berjalan dengan baik. "Aku sih pribadi yang kuat. Hehe. Aku berdoa yang terbaik aja buat aku dan lain juga," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.