Sukses

Khirani Dibilang Mirip Adi Firansyah, Mayangsari: Berisik Banget Sih

Mayangsari mengatakan tanggapan warganet ngawur soal anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari mengaku kesal karena warganet terus menyebut wajah putrinya, Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo, sangat mirip dengan Adi Firansyah. Apalagi, selama ini banyak warganet yang meyakihi bahwa Khirani merupakan anak hasil hubungan Mayangsari dengan almarhum pesinetron itu. 

Mayangsari pun menjawab segala tudingan itu melalui akun Instagram. Wanita asal Purwokerto itu memasang suaminya, Bambang Trihatmodjo, dengan sang anak, Khirani. 

Pada foto itu, Bambang terlihat sangat dekat dengan Khirani. Mereka sedang bermain gitar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Abaikan

“BRISIK bgt suara ngawur jg ngasal d luar sana.. ahh abaikan saja.. (kl d ladenin sama sj ketularan ngawur,halu bin ngasalll ) senyumin ajaa.. Gitarin ajaaa. Happy Sunday," tulis Mayangsari di akun Instagram.

 

3 dari 4 halaman

Heran

Sebelumnya, Khiran juga heran karena terus dikaitkan dengan Adi Firansyah. Melalui Instagram Story, Khiran heran kenapa disebut mirip dengan Adi Firansyah. 

“Sumpah gue bingung kalian ngide Adi Firansyah darimana coba. Itu kan anak buahnya temannya mamah? plus pemain sinetron. terus sesama seniman ga boleh main gitu, sekalinya main dibilang barengan gitu? kepiwe," tulis Khiran.

 

4 dari 4 halaman

Dikomentari

Unggahan Khiran dan Mayangsari itu pun dikomentari warganet. Tak sedikit yang meminta Mayangsari untuk mengabaikan komentar-komentar jahat kepada keluarganya.

" Abaikan sj mba..," tulis akun @idahamami.

" Cuekin aja mba Mayang..happy weekend," tulis akun @yanaharis_13

" @mayangsari_official bahagia selalu buat khiran bersama papanya. Tetap semangat bermusik ya memgikuti jiwa seni sang mama tercantik mbak mayangsari.Senang lihat khiran sabar banget kaya papa sm mamanya," kata akun @dwinurwantika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.