Sukses

Tanggapan Imel Putri Cahyati Dibilang Halangi Mantan Suami Bertemu Anak

Imel Putri Cahyati mengaku hubungannya dengan mantan suami berlangsung baik, bahkan dengan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang, sempat curhat kesulitan untuk bertemu dengan anaknya dari pernikahan dengan Imel Putri Cahyati. Imel pun menyanggah kabar yang menyebut dirinya mempersulit sang mantan suami

Diakui oleh wanita yang juga seorang model ini, komunikasinya dengan Sirajuddin tetap terjalin baik dan tidak ada masalah.

“Komunikasi saya dengan keluarga mantan baik-baik saja, jadi sudah pada tahu. Alhamdulillah banget, anak aku sayang banget sama papanya dan papanya sayang banget sama anaknya," kata Imel seperti dilansir dari Dream.co.id.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Ungkapan Sirajuddin di media sosial dengan mengunggah perasaan sedih sempat membuat baper. Warganet pun menebak-nebak kesulitan disebabkan karena keluarga Imel. Namun, Imel tak terima dengan kabar miring itu. 

 

3 dari 4 halaman

Membantah

“Kalian mau komen gimana, terserah saja. Aku yang menghidupi, memberikan pendidikan baik untuk anak aku, sebagaimana orang tua berusaha," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Imel bahkan mengaku punya hubungan baik dengan Sirajuddin dan Zaskia Gotik. Dia juga berharap Zaskia menjadi ibu sambung yang baik untuk putrinya. 

“Saya berharap dia jadi ibu sambung yang baik untuk Qila, dia bisa menjembatani saya, ibu Qila, dengan papa Qila. Kita konteks cuma ortu saja enggak lebih. Semoga dia sayang dan ngerti dengan Qila, karena Qila masih delapan tahun," pungkas Imel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.