Sukses

Bangganya Ayu Azhari Lihat 2 Anaknya, Isabelle Tramp dan Lennon Tramp Jadi Penyanyi

Rasa bangga Ayu Azhari melihat prestasi dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kedua anak Ayu Azhari, Isabelle Tramp dan Lennon Tramp kian bersinar sebagai penyanyi. Baru-baru ini, sang anak tampil menyanyi lagu religi di program acara Islam Itu Indah.

Ayu Azhari pun bangga melihat penampilan putra dan putrinya dari pernikahan dengan Mike Tramp tersebut. Rasa bangga itu ia tuangkan di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

"Thanks to @damai_tvone sudah memberikan kesempatan utk isabel dan lennon ikut tampil di sana," tulisnya sebagai keterangan video.

"Semoga bisa menjadi kenangan indah kelak sudah dewasa nanti untuk selalu istiqomah dalam mencari Ridha Allah," sambung bintang film Aruna dan Lidahnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara Merdu

Bersama keterangan itu, ia mengunggah video saat anaknya sedang tampil. Mereka membawakan beberapa buah lagu, salah satunya adalah "Allaahul Kaafi". Kakak beradik ini duet dengan alunan suara yang merdu.

3 dari 4 halaman

Diapresiasi

Warganet pun terpana mendengar indahnya suara kedua anak Ayu Azhari. "Adem bgt suaranya," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Masha Allah kereeeen Isabel & Lennon," kata warganet lain.

"Subahanallah denger lagunya langsung rindu bulan ramadhan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Desainer

Sebelumnya, Isabelle Tramp juga telah mengepakkan sayapnya sebagai desainer di usianya yang masih sangat belia. Isabelle Tramp memulai debutnya sebagai seorang desainer sejak 2019 di Swedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.