Sukses

Amy Qanita Dikabarkan Terinfeksi Corona Covid-19, Ini Kata Raffi Ahmad

Benarkah Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, sempat terpapar virus Corona Covid-19?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari keluarga Raffi Ahmad. Sang ibunda, Amy Qanita, dikabarkan sempat terpapar virus Corona Covid-19.

Dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad dimintai keterangannya mengenai kabar ini. Suami Nagita Slavina tersebut hanya menyatakan bahwa kondisi ibunya sudah kembali sehat.

"Sudah membaik, Mama Amy sudah sehat. Kemarin sudah sehat," kata ayahanda Rafathar Malik Ahmad ini pada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Swab

Raffi Ahmad juga menyatakan bahwa tes swab Amy Qanita juga menunjukkan hasil negatif. Ia bersyukur karena sang ibunda sudah sehat seperti sedia kala.

"Sudah (negatif). Swab alhamdulillah sehat," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Semua Sehat

Yang membuatnya semakin bersyukur adalah karena saat ini seluruh anggota keluarga juga berada dalam keadaan sehat. Tidak ada yang terpapar Covid-19.

"Alhamdulillah semuanya sehat," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Menjaga Daya Tahan

Sementara itu, keluarga Raffi Ahmad diketahui cukup rutin melakukan swab test terutama saat akan melakukan perjalanan jauh. Raffi juga mengatakan bahwa ia rutin suntik vitamin C demi menjaga daya tahan tubuh. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.