Agnez Mo Menghindar Saat Salaman dengan Soimah, Pilih Beri Ciuman dari Jauh

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 16 Des 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 16 Des 2020, 14:00 WIB
Agnez Mo
Perbesar
Agnez Mo (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo belum lama ini muncul sebagai bintang tamu di salah satu episode Pop Academy Indosiar. Setelah beraksi, ia sempat berbincang-bincang santai dengan para host, Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Setelah berbincang, Agnez Mo langsung menghampiri para juri yang ada di bangku masing-masing sebelum beranjak. Dari sinilah kehebohan terjadi. Soimah yang duduk di bagian tengah, tampak dilewati oleh Agnez Mo.

Terlihat jelas Agnez Mo mengajak Armand Maulana dan juri-juri lainnya untuk bersalaman. Namun ketika ia bergerak ke arah Soimah, Agnez Mo langsung menyalami Anji yang posisinya ada di samping kanan Soimah.

 

2 dari 6 halaman

Mengundang Pertanyaan

6 Gaya Soimah saat Jadi Juri Pop Academy Ini Curi Perhatian
Perbesar
Soimah (Sumber: Instagram/showimah)

Alhasil gerak-gerik Agnez Mo itu mengundang sejumlah pertanyaan dari penonton. Banyak yang menduga Agnez Mo sedang berselisih dengan Soimah.

"Cuma mau nanya kenapa tadi malam @agnezmo cuek sama Mak e @showimah. Gak di ajak nyanyi, pulang-nya dicuekin juga. Itu paling KEREEEN. @popacademyindosiar ngerasa gak? Coba deh puter itu video yang bagian-bagian itu," seorang warganet menyampaikan di Instagram Pop Academy.

3 dari 6 halaman

Warganet Panas

Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo)
Perbesar
Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo)

Bahkan, sampai ada yang seolah membela Soimah dengan menuliskan komentar yang terkesan negatif. 

"Kepada Mbak Soimah, ini saya juga orang Pati memberi saran baik kepada Mbak Soimah, yaitu jangan dimasukan hati soal sikap Agnez Mo kemarin malam. Biarkan saja, kesombongan bakalan hancur. Yang rendah hati belum tentu di bawah. Yang sabar wong Pati," seorang warganet menyampaikan.

 

4 dari 6 halaman

Beredar Banyak Video Rekaman

Sementara masih banyak warganet yang bertanya-tanya maupun berpikir negatif setelah melihat tayangan tersebut, sejumlah rekaman momen Agnez Mo dan Soimah di Pop Academy pun mulai banyak beredar di dunia maya.

5 dari 6 halaman

Ini yang Terjadi

Dari situlah banyak warganet, terutama penggemar Agnez Mo, yang jeli dan melihat dengan cermat apa yang sebenarnya terjadi. Mereka melihat bahwa sebenarnya kala itu Soimah memang tak berani menghampiri Agnez dan hanya merapatkan kedua telapak tangannya. Diduga, Soimah mengantisipasi penularan Covid-19.

Namun, keduanya masih tetap memperlihatkan gerak tubuh saling menyapa. Agnez Mo pun tampak memberikan isyarat tubuh "cium dari jauh" berkali-kali kepada Soimah sebelum ia menyalami Anji.

"Itu nggak dicuekin, pulangnya dikasih kiss dan emang Soimah nggak mau salaman karena Covid mungkin. Perhatiin aja video pas mau salaman sama Soimah, itu Soimah cuma angkat tangan dari jauh, jadi Agnez kiss-kiss gitu ke Soimah," seorang warganet menjelaskan.

6 dari 6 halaman

Belum Ada Penjelasan Langsung

Hingga kabar ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak perihal apa yang terjadi sebenarnya pada momen tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓