Sukses

4 Potret Mobil Salshabilla Adriani Saat Kecelakaan, Bagian Depan Alami Rusak Parah

Artis Salshabilla Adriani mengalami insiden kecelakaan lalu lintas saat berkendara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Salshabilla Adriani mengalami insiden kecelakaan lalu lintas saat berkendara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020. Dalam kecelakaan tersebut, tiga mobil mewah mengalami rusak berat.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mulyadi mengatakan, ada tiga mobil mewah yang terlibat kecelakaan tepatnya di depan Restoran Mamma Rosy pada pukul 20.00 WIB itu. Salah satunya adalah kendaraan milik Salshabilla Adriani.

"Kendaraan Madza 2, kendaraan Mazda, dan Jeep Mercy," kata Mulyadi dalam keterangan tertulis kepada pewarta di Jakarta, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hilang Kendali

Bintang film Surat Cinta Untuk Starla diketahui mengendarai mobil mewah berjenis Mercedez Benz dengan nomer kendaraan B 166 BEY. Namun saat melintas di depan Rumah Makan Mamma Rossy, mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani hilang kendali.

3 dari 5 halaman

Berhenti di Bahu Jalan

Alhasil, insiden kecelakaan mobil tak bisa dihindari Salshabilla Adriani. Mobil mewah milik artis 21 tahun itu mengalami kerusakan dan sempat terhenti di bahu jalan sebelum diamankan pihak kepolisian.

4 dari 5 halaman

Bagian Depan Hancur

Tampak bagian depan mobil mewah milik Salshabilla Adriani hancur. Bagian bumper mobil Mercedez Benz dengan tipe Jeep itu mengalami rusak berat di bagian kiri. Diduga hal tersebut disebabkan oleh tabrakan keras yang dialami Salshabilla Adriani.

5 dari 5 halaman

Dalam Posisi Menabrak

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo menjelaskan, awalnya mobil yang dikemudikan oleh Salshabilla Adriani mengalami oleng sehingga menabrak dua kendaraan lain di depannya.

"Salshabilla Adriani yang nabrak. Ada dua mobil kena termasuk tukang parkir," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.