Sukses

Kedai Saipul Jamil Laris Manis, Puluhan Menu Makanan dan Minuman Ludes Dibanjiri Pelanggan dan Fans

Meski berada di tahanan, Saipul Jamil masih disibukkan dengan bisnis kuliner yang dikelola bersama keluarga dan tim pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil masih mendekam di tahanan karena kasus hukum yang menjeratnya. Namun, bukan berarti pria yang karib disapa Bang Ipul berhenti berkarya. Meski terhalang tembok penjara, Saipul Jamil masih berpeluang memperoleh pundi-pundi dari bisnis yang dijalaninya.

Menggandeng keluarga dan tim pengacaranya, Saipul Jamil mendirikan kedai kopi bernama Say Two Loveupull Coffee. Kedai milik mantan suami Dewi Perssik ini sempat viral dibahas warganet karena dibuka oleh Saipul Jamil.

Pembukaan kedai yang terletak di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, disaksikan langsung oleh Saipul Jamil melalui sambungan video dari penjara. Saat ini, Saipul Jamil mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kedai Kopi

Kedai kopi Say Two Loveupull Coffee milik Saipul Jamil dikelola oleh keluarganya, yakni Samsul, sang kakak. Turut berperan dalam pengelolaan kedai tersebut, pengusaha bernama Jadid dan tim pengacara Bunda Hetty.

Sejak dibuka untuk umum, kedai kopi milik Saipul Jamil sukses memantik perhatian masyarakat sekitar. Rata-rata, puluhan menu makanan ludes terjual melalui pemesanan online.

3 dari 5 halaman

Antusias

Ditemui di Kedai kopi Say Two Loveupull Coffee, Samsul tak menyangka jika penggemar Saipul Jamil masih setia. Saat tahu ada kedai kopi milik adiknya dibuka, mereka antusias menyambut dengan memesan sejumlah makanan dan minuman.

"Lebih banyak yang pesan secara online ya. Kalau mau makan dan minum di kedai bisa juga, dengan penerapan protokol kesehatan ya. Makan dan minum harus berjarak dan kita siapkan tempat di area terbuka," Samsul menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Menu Favorit Saipul Jamil

Salah satu menu yang tersaji di Kedai kopi Say Two Loveupull Coffee adalah Ayam Kampung Crispy dengan sambal julid. Menu ini rupanya merupakan kesukaan Bang Ipul. Ia bahkan diketahui kerap meminta dibawakan makanan ini ke tahanan.

"Yang pesan juga banyak karena tahu Ayam Kampung Crispy kesukaan Bang Ipul. Sering banget Bang Ipul makan ini," kata Jadid, pengelola Kedai kopi Say Two Loveupull Coffee.

5 dari 5 halaman

Varian Menu

Meski bernama kedai kopi, makanan dan minuman yang disajikan di Say Two Loveupull Coffee nyaris menyerupai restoran. Bahkan, varian menu bubur ayam mentega, laris manis dipesan masyarakat sekitar tak cuma untuk sajian sarapan, tapi juga sebagai teman saat menikmati kopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.