Sukses

5 Fakta Kecelakaan Mobil Salshabilla Adriani, Sempat Hilang Kendali Hingga Tabrak Mobil Mewah

Artis Salshabilla Adriani mengalami insiden kecelakaan mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Salshabilla Adriani mengalami insiden kecelakaan mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kecelakaan mobil yang dialami Salshabilla Adriani terjadi pada 15 Desember 2020 sekira pukul 20.30 WIB. Kala itu, Salshabilla Adriani bersama seorang temannya mengendarai mobil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bintang film Surat Cinta Untuk Starla diketahui mengendarai mobil mewah berjenis Mercedez Benz dengan nomer kendaraan B 166 BEY. Namun saat melintas di depan Rumah Makan Mamma Rossy, mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani hilang kendali.

Alhasil, insiden kecelakaan mobil tak bisa dihindari Salshabilla Adriani. Mobil mewah milik artis 21 tahun itu mengalami kerusakan dan sempat terhenti di bahu jalan sebelum diamankan pihak kepolisian. Berikut, 4 fakta insiden kecelakaan mobil Salshabilla Adriani yang dirangkum Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diumumkan TMC Polda Metro Jaya

Insiden kecelakaan mobil yang dialami Salshabilla Adriani diumumkan melalui akun Instagram TMC Polda Metro Jaya. Melalui unggahannya, TMC Polda Metro Jaya menginformasikan adanya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di kawasan Kemang.

3 dari 6 halaman

Melibatkan 3 Kendaraan

Akun TMC Polda Metro Jaya, pada Rabu (16/12/2020) mengabarkan, "20:10 #Kecelakaan 3 kendaraan: Mercy B 166 BEY, Mazda B 2546 TBK dan Mazda B 88 DEC di depan Rumah Makan Mamma Rosy Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan dan sudah dalam penanganan #Polri."

4 dari 6 halaman

Salshabilla Adriani Selamat

Diketahui, mobil mewah berjenis Mercedez Benz dengan nomer kendaraan B 166 BEY merupakan kendaraan milik Salshabilla Adriani. Sejumlah saksi di lokasi kejadian melihat wajah Salshabilla Adriani keluar dari mobil usai insiden tersebut.

5 dari 6 halaman

Oleng ke Kiri

Akun Instagram TMC Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani hilang kendali saat melintas di kawasan Kemang.

"Semula kendaraan Mercy B 166 BEY melaju dari arah utara ke selatan di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. Tepat di depan Rumah Makan Mamma Rosy, hilang kendali oleng ke kiri," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

6 dari 6 halaman

Tabrak 2 Mobil Mewah

Selanjutnya, masih menurut informasi TMC Polda Metro Jaya, mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani menghantam dua mobil yang dipakir di sisi jalan raya Kemang.

"Dan menabrak kendaraan Mazda B 2546 TBK dan Mazda B 88 DEC yang sedang parkir," akun TMC Polda Metro Jaya menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.