Sukses

Rohimah Sangka Kiwil Kerja, Bukan ke Lombok dengan Eva Belisima yang Disebut Istri Barunya

Kiwil sedang menghabiskan waktu di Lombok bersama Eva Belisima.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Kiwil sedang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat, bersama Eva Belisima yang disebut-sebut sebagai istri baru Kiwil. Seperti ramai diberitakan, mereka disebut telah nikah siri.

Rohimah, istri pertama Kiwil, rupanya tak tahu bahwa suaminya berada di Lombok bersama pengusaha asal Kalimantan tersebut. Ia sangka, suaminya pergi untuk bekerja.

"Ya, tiga hari lalu atau dua hari lalu (pergi), tahunya ada kerjaan, itu doang," papar istri dari komedian dengan nama asli Wildan Delta tersebut dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (15/12/2020).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gugat Cerai

Di waktu bersamaan, secara mengejutkan Rohimah mengunjungi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kepentingannya ternyata untuk menggugat cerai pria yang sudah lebih dari 20 tahun menjadi suaminya tersebut.

"Sudah masuk (gugatan) Tinggal nunggu panggilan," kata wanita berhijab ini.

3 dari 4 halaman

Alasan Menggugat

Rohimah lalu membenarkan bahwa alasannya datang ke Pengadilan Agama berkaitan dengan kabar pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima.

"Iya, terakhir yang lagi ramai dengan Eva," ucap wanita berhijab ini.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Kiwil menikah dengan Rohimah pada 28 Februari 1998. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak.

Pada 2003 silam, Kiwil memutuskan untuk poligami dengan menikahi Meggy Wulandari. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak. Namun pada Agustus 2020, Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai Meggy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.