Sukses

Luna Maya Makan Lesehan Bareng Pekerja di Rumahnya

Luna Maya tak sungkan untuk berkumpul bersama asistennya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Luna Maya tetap tampil biasa saja saat berkumpul bersama dengan pekerja-pekerja di rumahnya. Meski sudah menjadi artis terkenal, tak membuat mantan kekasih Ariel NOAH itu menjadi sombong dan angkuh. Baru-baru ini perlakuan Luna Maya dengan para asisten, sopir dan penjaga keamanannya sukses mencuri perhatian. 

Bagaimana tidak, Luna Maya tak malu untuk lesehan dan duduk bareng di dapur. Bahkan, Luna Maya juga terlihat makan bareng bersama para pegawainya. 

Penasaran dengan potret Luna Maya duduk lesehan di dapur? Melansir dari akun YouTube Tedi Purnama Family, Selasa (15/12/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Ulang Tahun

Luna Maya memberikan hadiah ulang tahun kepada salah satu pekerjanya. Tidak terlalu mewah, namun hadiah tersebut sangat berarti bagi para pekerjanya.

Hadiah tersebut juga tidak digunakan sendiri melainkan untuk bersama-sama. Biasanya mereka akan mengadakan acara makan-makan sederhana dengan para pegawai lainnya. 

"Ayah kan ulang tahun, sama bu bos nya alhamdulillah nya dikasih hadiah sedikit. Ya alhamdulillah lah, cuma di sini tuh kayak tradisi gitu loh Yah. Siapa pun yang ulang tahun dan dikasih hadiah sama bos nya dibuat makan-makan sama teman-teman. Biar saling merasakan, enggak dimakan sendiri," kata salah satu asisten rumah tangga Luna Maya.

 

3 dari 4 halaman

Queen of The Moon

Luna Maya tiba-tiba datang di tengah keseruan acara makan-makan para pegawainya. Tak malu dan sungkan, Luna Maya ikut duduk lesehan di dapurnya. Bahkan, Luna juga turut makan bersama dengan mereka.  

"Nih barengan kan makan sama bu bos, aduh queen of the moon," kata asisten rumah tangganya saat Luna Maya bergabung bersama mereka.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa, asisten rumah tangga Luna Maya mengucapkan terima kasih. Sebab, sang suami telah diberi rezeki atas perayaan ulang tahunnya. 

"Makasih banyak ya mbak atas rezeki nya," kata sang asisten yang lantas dibalas dengan senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.