Sukses

Bulan Madu di Lombok, Kiwil Rela Bangun Pagi Demi Eva Belisima

Kiwil tengah menikmati bulan madu di Lombok bersama Eva Belisima.

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil tengah berbahagia bersama Eva Belisima. Keduanya tengah berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk bulan madu.

Pengusaha asal Kalimantan tersebut memperlihatkan keseruannya bersama pria bernama asli Wildan Delta melalui Instagram Stories, sejak Senin (14/12/2020).

Komedian bersuara mirip mendiang KH. Zainuddin MZ dan Eva menghabiskan banyak waktu di pantai, bermain sepeda, hingga ayunan. Keduanya kerap bergandengan tangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia Bulan Madu

Wajah Kiwil dan Eva menyiratkan kebahagiaan. Apalagi di pantai tak banyak orang hingga mereka bebas main air. Pasangan ini menikmati makan malam berdua. Tampak pula Eva memeluk Kiwil dari belakang.

 

3 dari 5 halaman

Snorkeling

Tak hanya bermain air di pantai, Kiwil dan Eva melakukan snorkeling di laut pada Selasa (15/12/2020). Mereka ingin melihat ikan hingga patung di bawah laut. "Kita mau kemana ini?" tanya Eva.

"Kita mau snorkeling, menyelami lautan, mau lihat ikan-ikan yang katanya di sini ada patung-patung dalam laut," jawab Kiwil. "Patung dewa cinta," timpal Eva.

 

4 dari 5 halaman

Rela Bangun Pagi

Untuk mengikuti kesenangan Eva Belisima, Kiwil rela bangun pagi. "Dia modelnya suka snorkeling, makanya anterin pagi-pagi gue bela-belain gue masih ngantuk banget ya sudahlah," terang Kiwil.

 

5 dari 5 halaman

Pengadilan Agama

Sementara itu istri pertama Kiwil, Rohimah, tengah risau. Ia mengunggah catatan tentang orang baik yang tersakiti di akun Instagram pribadinya, Selasa (15/12/2020).

Ia juga memamerkan foto tengah berada di ruang pelayanan terpadu Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Bismillah," tulis Rohimah menyertai unggahan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.