Sukses

Akhirnya Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Bulan Madu Setelah Hampir Setahun Menikah

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra tengah menikmati bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang tak bisa bebas berlibur ke luar kota. Sama halnya dengan Isyana Sarasvati dan sang suami, Rayhan Maditra.

Karena pandemi, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra baru berkesempatan berbulan madu. Padalah, sudah 10 bulan mereka membangun biduk rumah tangga.

"Letsgoooo! akhirnya memutuskan untuk mini honeymoon (Setelah hampir setahun nikah, kalo ga sekarang nunggunya bisa 4 tahun cuy wkwwk)" tulis pelantun lagu "Sikap Duniawi" itu, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perayaan

Bersama keterangannya itu, ia menyertakan video langkah kakinya dan sang suami. Momen bulan madu itu juga sekaligus merayakan keberhasilan sang suami yang diterima Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS).

"Sekalian selebrasi Mako berhasil diterima ppds. So proud of you! Bulan depan udah gabisa gini2 lagi deh kalau doi masuk spesialis," paparnya lagi.

3 dari 4 halaman

Disambut

Dalam unggahan berikutnya, ia memperlihatkan kamar di penginapannya yang sudah diberi dekorasi romantis. Yaitu bentuk hati di atas kasur yang dirangkai dari kelopak bunga.

"Aww gemath disambut," tulisnya sebagai keterangan pada Selasa (15/12/2020). Dari unggahannya diketahui pula bahwa mereka berbulan madu di Nihi Sumba. 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati menikah pada 2 Februari 2020 di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat. Mereka menikah setelah 12 tahun menjadi sepasang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.