Sukses

Dian Sastrowardoyo Pernah Minta Foto Bareng Ferry Maryadi

Ferry Maryadi mengaku Dian Sastrowardoyo saat masih remaja pernah memintanya foto bareng.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ferry Maryadi mengaku pernah diajak foto bareng Dian Sastrowardoyo. Suami Deswita Maharani itu mengaku sosok perempuan cantik berseragam SMA sempat mengajaknya foto bareng di era 1990-an. 

Hal tersebut diceritakan Ferry Maryadi dalam video di saluran YouTube Trans Tv Official dengan tajuk 'Deswita Jealous sama Dian Sastro! - Best Moment Brownies (8/12/20)' yang tayang pada 14 Desember 2020 kemarin. Ferry memang menjadi bintang tamu di acara Brownis.

Ferry Maryadi kemudian bercerita mengenai kejadian di masa lalu saat dirinya sedang makan di daerah Grogol. Tiba-tiba dirinya dihampiri seorang gadis cantik yang tak lain adalah Dian. Ia tanpa sungkan meminta foto bersama dengan Ferry. Tentu saja hal tersebut disambut baik oleh Ferry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Foto Bareng

Ferry yang mengingat kejadian itu menduga Dian sudah lupa. Soalnya, kejadian ini sudah sangat lama sekali. Namun ia ingat betul, soalnya tak lama dari momen tersebut, Dian tenar sebagai artis.

"Lupa zaman dulu banget, Dian pasti udah lupa. Gua pernah makan di daerah Grogol, terus Dian datang masih pakai seragam kotak-kotak gitu, 'Kak boleh minta foto enggak?' 'Ya boleh'. Gua masih inget nih mukanya seperti ini," terang Ferry.

 

3 dari 4 halaman

Dian Tenar

Tak lama setelah momen kala Dian meminta foto bersamanya, Dian muncul di sebuah majalah remaja. Ferry yang masih ingat betul wajah Dian itu langsung mengenalinya.

"Engak lama, begitu dia keluar di majalah ada Dian Sastrowardoyo, 'Lah, yang kemarin' gua bilang," imbuh Ferry.

"Tahun berapa itu Kang?" tanya Ivan Gunawan.

"Akhir 90-an lah," jawab Ferry.

 

4 dari 4 halaman

Belum Bertemu Lagi

Setelah kejadian lawas itu, hingga saat ini Ferry mengaku belum bertemu lagi dengan Dian meskipun mereka terjun di dunia yang sama yakni hiburan.

"Mohon maaf, setelah itu udah pernah ketemu lagi belum?" tanya Ruben.

"Enggak," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.