Sukses

Daftar Resolusi Tasya Kamila di Tengah Pandemi Covid-19, Salah Satunya Lindungi Keluarga

Tahun 2021 tinggal menghitung hari. Diprediksi 2021 masih diwarnai pandemi Covid-19. Tasya Kamila menyusun sejumlah resolusi.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila menyadari pandemi Covid-19 di Indonesia memasuki bulan kesepuluh. Istri Randi Bachtiar pun sadar, tahun 2021 tinggal menghitung hari. Ia menyusun daftar resolusi 2021.

Pelantun Libur Telah Tiba menjelaskan, 2021 masih akan diwarnai pandemi Covid-19. Karenanya, hal pertama yang dilakukan pada 2021 tetap mengurangi aktivitas ke luar rumah apalagi anaknya baru berusia 1,5 tahun.

Karenanya, Tasya Kamila hati-hati saat memilih pekerjaan yang mengharuskannya ke luar rumah. Kedua, tetap produktif di tengah pandemi Covid-19 meski di rumah. Bekerja daring, jadi narasumber webinar, dan lain-lain.

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masak Sendiri

“(Ketiga) makanan untuk keluarga aku masak sendiri. Jadi lebih tahu bahan baku dan nilai gizinya. Waktu senggang diisi dengan olahraga agar sehat secara fisik maupun mental,” urai rekan duet Eros Chandra dalam lagu “Jangan Takut Gelap.”

Memerangi pandemi Covid-19, berarti harus tetap beradaptasi dengan kenormalan baru. Karenanya, Tasya Kamila menerima fakta ini sambil menjaga optimistis bahwa wabah pasti berlalu.

3 dari 5 halaman

Pekerja Seni Sebagai Freelance

Dengan begitu, kita bisa berpikir positif demi keluarga. “Selain itu, merencanakan perlindungan kesehatan dan jiwa untuk diri sendiri, suami serta anak,” artis kelahiran Jakarta, 22 November 1992 menjelaskan.

“Aku pekerja seni hitungannya freelance, tidak punya kantor. Makanya harus punya perlindungan secara mandiri,” katanya. Itu diungkapkanya dalam gelar wicara virtual “Peluncuran Maxi Protection Plus dari AIA dan BCA,” Selasa (15/12/2020).

 

4 dari 5 halaman

Lindungi Keluarga

Menguatkan ulasan Tasya Kamila, Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, menjelaskan, Maxi Plus memenuhi proteksi kesehatan menyeluruh dengan perlindungan sejak tahap awal penyakit kritis hingga kronis.

“Maxi Plus dilengkapi pilihan riders Premier Hospital and Surgical Extra (PHS Extra). Kelebihan lain nilai proteksi tinggi dan maksimal dengan total limit hingga 65 miliar rupiah,” terang Sainthan. 

5 dari 5 halaman

Perencanaan Keuangan 2021

Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman, menambahkan, “Kerja sama BCA dan AIA memudahkan akses mayarakat untuk mendapat solusi perlindungan kesehatan dari Maxi Plus memanfaatkan layanan kovensional maupun digital dari BCA dan AIA.”

Di pengujung wawancara Tasya Kamila mengingatkan satu-satunya yang pasti dalam wabah adalah ketidakpastian. “Sehingga menyambut tahun baru ini saya siapkan resolusi hidup lebih sehat dan proteksi kesehatan sebagai bagian utama dari perencanaan keuangan,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.