Sukses

Manisnya Ucapan Ultah dari Jessica Iskandar untuk Richard Kyle Sang Mantan

Mantan kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle berulang tahun yang ke-33.

Liputan6.com, Jakarta - Meski kisah cintanya dengan Richard Kyle sudah berakhir, namun Jessica Iskandar tampaknya masih menjaga hubungan baik dengan mantan tunangannya tersebut.

Hal ini terlihat dari Jessica Iskandar yang masih memberi ucapan selamat ulang tahun untuk pemain film Ini Kisah Tiga Dara tersebut. Richard, diketahui berulang tahun yang ke-33 pada hari ini, Selasa (15/12/2020).

Melalui akun Instagramnya, ibunda El Barack Alexander itu mendoakan hal yang baik untuk Richard Kyle. Bersama keterangannya, ia menyertakan foto bertiga bersama Richard juga El. 

"Lewat moment indah ini, aku berdoa semoga kamu, Richard kyle di berikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang," tulis Jessica Iskandar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikelilingi Kebaikan

Di matanya, Richard Kyle adalah pria yang sangat baik, terutama kepada El Barack. Untuk itu, ia merasa bahwa Richard layak mendapatkan hal-hal yang baik.

"Semoga kamu selalu di kelilingi dengan cinta dan kasih Tuhan. Karena kamu pria yang baik, berjiwa besar yang mampu membuat seorang anak lelaki luluh dan jatuh cinta kepadamu," paparnya.

3 dari 4 halaman

Lelaki Tulus

Jessica Iskandar melihat Richard Kyle sebagai pria yang tulus dalam menyayangi seseorang. "Itu semua karena kamu memang lelaki yang tulus dan penuh kasih sayang. Selamat ulang tahun @richo_kyle," ia mengakhiri.

Unggahan ini menyedot perhatian publik. Setelah lebih dari 12 jam diunggah, foto tersebut telah mendapat lebih dari 316 ribu penyuka dan lebih dari 2 ribu komentar.

4 dari 4 halaman

Respons

"Semoga kalian berjodoh baik didunia maupun di Akhairat.. qobbul ya Robb," kata salah satu warganet.

"uhhhh balikkan ajah ka jedarr," ucap warganet lain.

"Yang Terbaik Untuk Kalian Ber3," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.