Manisnya Ucapan Ultah dari Jessica Iskandar untuk Richard Kyle Sang Mantan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Des 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 15 Des 2020, 16:00 WIB
Jessica iskandar
Perbesar
[Foto: Instagram Jessica iskandar]

Liputan6.com, Jakarta - Meski kisah cintanya dengan Richard Kyle sudah berakhir, namun Jessica Iskandar tampaknya masih menjaga hubungan baik dengan mantan tunangannya tersebut.

Hal ini terlihat dari Jessica Iskandar yang masih memberi ucapan selamat ulang tahun untuk pemain film Ini Kisah Tiga Dara tersebut. Richard, diketahui berulang tahun yang ke-33 pada hari ini, Selasa (15/12/2020).

Melalui akun Instagramnya, ibunda El Barack Alexander itu mendoakan hal yang baik untuk Richard Kyle. Bersama keterangannya, ia menyertakan foto bertiga bersama Richard juga El. 

"Lewat moment indah ini, aku berdoa semoga kamu, Richard kyle di berikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang," tulis Jessica Iskandar.

Dikelilingi Kebaikan

Tunda Pernikahan, Ini 7 Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Perbesar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Sumber: Instagram/riomotret)

Di matanya, Richard Kyle adalah pria yang sangat baik, terutama kepada El Barack. Untuk itu, ia merasa bahwa Richard layak mendapatkan hal-hal yang baik.

"Semoga kamu selalu di kelilingi dengan cinta dan kasih Tuhan. Karena kamu pria yang baik, berjiwa besar yang mampu membuat seorang anak lelaki luluh dan jatuh cinta kepadamu," paparnya.

Lelaki Tulus

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Perbesar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/richo_kyle)

Jessica Iskandar melihat Richard Kyle sebagai pria yang tulus dalam menyayangi seseorang. "Itu semua karena kamu memang lelaki yang tulus dan penuh kasih sayang. Selamat ulang tahun @richo_kyle," ia mengakhiri.

Unggahan ini menyedot perhatian publik. Setelah lebih dari 12 jam diunggah, foto tersebut telah mendapat lebih dari 316 ribu penyuka dan lebih dari 2 ribu komentar.

Respons

"Semoga kalian berjodoh baik didunia maupun di Akhairat.. qobbul ya Robb," kata salah satu warganet.

"uhhhh balikkan ajah ka jedarr," ucap warganet lain.

"Yang Terbaik Untuk Kalian Ber3," tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓