Sukses

Teddy, Suami Mendiang Lina Jubaedah Kini Hidup Prihatin, Tinggal di Rumah Bekas Pemancingan Ikan

Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah tak lagi menghuni rumah megah.

Liputan6.com, Jakarta - Teddy Pardiyana alias Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah, diketahui sudah tak menghuni rumah megahnya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Pria yang menikahi mantan istri komedian Sule tersebut ternyata kini hidup prihatin.

Opik Erlangga, Ketua Rukun Tetangga (RT) di area kediaman Teddy, mengatakan kalau warganya itu sudah pindah tempat tinggal. Semula, kata dia, Teddy menghuni rumah dengan bangunan yang terbilang luas dan megah.

Kini, Opik menyambung, Teddy menempati rumah yang merupakan bekas kolam pemancingan ikan. Itupun, Teddy masih belum menyelesaikan proses administrasi kepindahan penduduk yang merupakan syarat wajib orang yang menghuni kawasan lingkungan Opik selaku Ketua RT.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Ada Surat Pindah

"Tinggal di sini tapi belum sah jadi penduduk di sini, belum ada surat pindah," ujar Ketua RT tempat tinggal Teddy, Opik Erlangga, seperti dilansir dari saluran YouTube Intens Investigasi yang tayang, Minggu, 13 Desember 2020.

3 dari 5 halaman

Rumah Bekas Pemancingan Ikan

Ketua RT setempat membeberkan bagaimana kehidupan Teddy sekarang. Tak lagi tinggal di rumah megah, kini ia hidup di sebuah rumah bekas pemancingan ikan. 

"Pertama di sini langsung dibangun, itu kan bekas kolam ikan," Opik menguraikan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Menikah Lagi

Tak hanya itu, Opik menuturkan, Teddy sudah menikah lagi usai tujuh bulan meninggalnya Lina Jubaedah. "Ya, sudah menikah dan saya dengar lagi kemarin ada kabar, ada yang kasih tahu sudah ditinggalin lagi sama istrinya," kata Opik.

5 dari 5 halaman

Menikah Siri

Opik Erlangga mengatakan Teddy Pardiyana menikah siri dengan istri barunya tersebut. Dia juga mengatakan, wanita itu masih muda.

"Karena kawin siri. Saya dengar kemarin istrinya itu sudah enggak ada lagi. Enggak lama paling sekitar empat bulanan, ditinggalnya baru-baru ini," Opik Erlangga menjelaskan. "Pernah sekali (lihat) dari kejauhan, memang masih muda, di bawah 30-an," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.