Sukses

2 Alasan Lucky Perdana Tak Pamerkan Lidi Brugman Sang Istri Baru, Salah Satunya Menghargai Mantan

Rupanya Lucky Perdana telah menikahi Lidi Brugman. Ia ogah memamerkan istri baru dengan dua alasan kuat.

Liputan6.com, JakartaHanya seorang pela**r yang urat malunya sudah putus, sampai segitu beraninya berzina dengan suamiku. Jadi kamu pela**r,” cetus Veronica membahas zina yang dikaitkan dengan aktor Lucky Perdana.

Veronica menulis dua status teks terkait zina dan Lucky Perdana di fitur Instagram Stories baru-baru ini. Salah satunya (kini telah dihapus -red) menyenggol akun Instagram Lidi Brugman. Tak tinggal diam, Lidi Brugman pun menjawab.

Bahasa bicaramu saja sudah menjelaskan manusia seperti apa dirimu dan personality-mu. Sampai kapanpun kami akan tetap diam yang terpenting saat ini hanyalah satu, yaitu keselamatan orang-orang yang kami cintai,” twit Lidi Brugman terkait tudingan zina atau selingkuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumah Tangga Sempurna

Lidi Brugman percaya Allah tidak tidur dan mengetahui segalanya. Begitu pula keluarga dan kerabat dekat memahami situasi yang tengah bergulir. Lucky Perdana juga bereaksi atas tudingan ini.

Gue juga pengin kali punya rumah tangga bahagia, sempurna boro-boro. Rumah tangga normal saja enggak bisa,” tulis bintang sinetron Candy dan Putri Yang Ditukar di Instagram Stories.

3 dari 5 halaman

Bisanya Cuma Menghujat

Ini disampaikan Lucky Perdana pada Senin (14/12/2020) malam. Sang aktor menyayangkan reaksi negatif warganet yang cenderung menyerang dan memojokkan Lidi Brugman.

Kalau lo-lo semua bisanya cuma ngehujat, itu pasti karena rumah tangga kalian sempurna ya, kan? Enggak boleh sombong guys,” aktor kelahiran Banyuwangi, 8 April 1986 ini menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Cinta Pertama Gue

Selanjutnya terungkap bahwa Lucky Perdana telah menikah. Tampaknya, Lidi Brugman istri baru Lucky Perdana. Ia enggan mengumumkan kabar bahagia ini disertai dua alasan.

Gue enggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gue menghargai Almeer, cinta pertama gue,” bebernya. Almeer Mumtaaz Perdana adalah anak dari pernikahan Lucky Perdana dan Veronica. 

5 dari 5 halaman

Menghargai Mantan

Seperti diketahui, Lucky Perdana dan Veronica menikah pada 17 Agustus 2016. Mereka beroleh momongan pada 9 April 2018. Alasan kedua tak umumkan istri baru, yakni menghargai mantan istri

Menghargai mantan istri gimana pun juga ibunya anak gue. Jadi netizen jangan modal menghina menghujat guys. Jangan dikasih bahan yang belum tentu kebenarannya main langsung goreng saja. Tipikal,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.