Sukses

Profil Lidi Brugman, Pesinetron Cantik yang Dituding Selingkuh dengan Lucky Perdana

Nama pesinetron cantik Lidi Brugman tengah disorot. Veronica menudingnya selingkuh dengan aktor Lucky Perdana.

Liputan6.com, Jakarta - Nama pesinetron cantik Lidi Brugman tengah disorot. Veronica menudingnya selingkuh dengan aktor Lucky Perdana. Melalui fitur Instagram Stories, Veronica menyebut Lucky Perdana nyata-nyata berselingkuh.

Veronica terang-terangan menyebut perempuan yang selingkuh dengan Lucky Perdana adalah Lidi Brugman. Ia juga menyebut Lucky Perdana berzina dengan Lidi Brugman. Di fitur Instagram Stories, cacian terlontar dari status teks Veronica buat Lidi Brugman. 

Apa yang dituliskan Veronica terhadap Lidi Brugman kemudian viral. Sejumlah akun gosip Instagram mengunggah ulang status teks Veronica. Siapa Lidi Brugman? Berikut profil Lidi Brugman yang dirangkum Showbiz Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usia 27 Tahun

Lidi Brugman pesinetron kelahiran Februari 1993. Ia lahir dari pasangan berdarah Indonesia-Belanda bernama Nurul Aeni dan Martin Brugman. Sejak kecil, ia mengikuti banyak aktivitas yang terkait dunia hiburan.

3 dari 5 halaman

Kenal Lucky Perdana

Perkenalannya dengan Lucky Perdana bermula saat Lidi Brugman membintangi sinetron Fitri. Di sinetron yang tayang medio 2019 itu, Lidi Brugman dipasangkan dengan Lucky Perdana. Mereka menjadi pasangan suami istri bernama Nina dan Bama.

4 dari 5 halaman

Memiliki Bayi

Dilihat dari akun Instagram terverifikasinya, Lidi Brugman diketahui sudah memiliki anak. Bayi laki-laki itu dinamai Zayn. Meski begitu, Lidi Brugman belum mengungkap siapa ayah anaknya. Ia tak sekalipun mengunggah foto bersama suami di akun Instagram.

5 dari 5 halaman

Dipuji Karena Kecantikan

Paras Lidi Brugman kerap disanjung warganet. Kecantikan Lidi Brugman seolah jadi magnet bagi para pengikutnya. Banyak warganet mengirim komentar terkait unggahan Lidi Brugman yang pernah membintangi FTV berjudul Tangis Kehidupan Wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.