Rey Utami Ungkap Penyebab Pablo Benua Gugat Cerai

Oleh Meiristica Nurul pada 15 Des 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 15 Des 2020, 11:00 WIB
6 Potret Rey Utami Berhijab di Dalam Tahanan
Perbesar
Rey Utami juga mengungkap kesalahan Pablo Benua padanya. (Sumber: Kapanlagi)

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami sempat digugat cerai oleh sang suami, Pablo Benua, kala keduanya masih berada di dalam penjara. Namun, keinginan Pablo pun urung dilakukan.

Setelah wanita yang tersandung kasus ikan asin keluar dari hotel prodeo, sementara sang suami yang masih mendekam di penjara masalah perceraian nyatanya belum kelar.

Melalui akun Instagram pribadinya melalui seorang admin, Pablo Benua meminta Rey Utami untuk meringankan bebannya dengan menggugat cerai dirinya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sempat Bertengkar

7 Potret Kenangan Rey Utami dan Pablo Benua, Selalu Romantis
Perbesar
Rey Utami dan Pablo Benua (Sumber: Instagram/bangbenua)

Dalam kanal YouTube, yang tayang pada Minggu (13/12/2020), Rey Utami menceritakan alasan Pablo menggugat cerai dirinya. Diakuinya saat berada di penjara Polda, ia dan Pablo bertengkar.

"Sebenarnya yang benar posisinya Pablo menggugat cerai Rey. Karena emosi, dan kedua belah pihak melontarkan kata-kata yang tak wajar," tutur Rey.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ini Penyebabnya

Rey Utami (Foto: YouTube)
Perbesar
Rey Utami (Foto: YouTube)

Rey Utami mengungkapkan penyebab pertengkarannya dengan Pablo Benua.

"Kita suami istri dalam penjara pasti kan banyak kebutuhan, sedangkan penghasilan hanya memanfaatkan apa yang ada di luar. Pablo kan pengacara, ada tim-timnya yang bekerja kemudian ada pekerjaan-pekerjaan yang sebenarnya sudah selesai sama kliennya itu, artinya sudah bisa diambil dong haknya. Aku ngomong kenapa enggak diambil aja, karena kliennya temen deketnya banget jadi dia enggak enak apalagi karena Corona gini kan," paparnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Tegur Sapa

Rupanya, pertengkaran tersebut membuat Rey Utami dan Pablo Benua tak saling tegur sapa hingga keduanya dipindahkan ke penjara berbeda.

"Akhirnya aku emosi, dia emosi, karena kita sama-sama dalam penjara psikis kita terganggu jadi berantem keluarlah kata caci maki, keluar kata-kata enggak wajar. Dan dari situ kita enggak tegur sapa sampai kita dipindahin. Aku ke Pondok Bambu, dia ke Cipiang, dari situ kita lost contact," lanjutnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

4 Bulan

Komunikasi Rey Utami dan Pablo pun terhenti. Hingga saat ini keduanya belum lagi kembali tegur sapa.

"Dari Pondok Bambu, keluar sampai sekarang enggak ada komunikasi lagi. Udah empat bulan," sambungnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Ingin Bercerai

Diakui Rey Utami, setelah menghirup udara bebas pikirannya sudah fresh. Untuk itu, ia tak ingin ada perceraian dengan Pablo Benua.

"Janganlah kayak gitu karena anak-anak. Bayangin, pertama kali masuk sekolah setahun empat bulan anak masih menyusui, dititip ke tetangga. Aku enggak mau lagi anakku jadi korban. Aku bingung sama Pablo sekarang, maunya seperti apa karena masalahnya enggak terlalu heboh," lanjutnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kesalahan Fatal

Rey Utami membocorkan kesalahan Pablo yang lebih fatal saat keduanya belum menjalani hukuman.

"Kalau aku mau hitung-hitungan, pada dulu saat kita menjalani rumah tangga kesalahan dia lebih fatal dari yang aku buat kemarin. Pada saat aku hamil tua, sembilan bulan dia pergi dengan wanita lain ke Singapura," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya