Sukses

Rey Utami Ungkap Penyebab Pablo Benua Gugat Cerai

Rey Utami juga mengungkap kesalahan Pablo Benua padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami sempat digugat cerai oleh sang suami, Pablo Benua, kala keduanya masih berada di dalam penjara. Namun, keinginan Pablo pun urung dilakukan.

Setelah wanita yang tersandung kasus ikan asin keluar dari hotel prodeo, sementara sang suami yang masih mendekam di penjara masalah perceraian nyatanya belum kelar.

Melalui akun Instagram pribadinya melalui seorang admin, Pablo Benua meminta Rey Utami untuk meringankan bebannya dengan menggugat cerai dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sempat Bertengkar

Dalam kanal YouTube, yang tayang pada Minggu (13/12/2020), Rey Utami menceritakan alasan Pablo menggugat cerai dirinya. Diakuinya saat berada di penjara Polda, ia dan Pablo bertengkar.

"Sebenarnya yang benar posisinya Pablo menggugat cerai Rey. Karena emosi, dan kedua belah pihak melontarkan kata-kata yang tak wajar," tutur Rey.

 

3 dari 7 halaman

Ini Penyebabnya

Rey Utami mengungkapkan penyebab pertengkarannya dengan Pablo Benua.

"Kita suami istri dalam penjara pasti kan banyak kebutuhan, sedangkan penghasilan hanya memanfaatkan apa yang ada di luar. Pablo kan pengacara, ada tim-timnya yang bekerja kemudian ada pekerjaan-pekerjaan yang sebenarnya sudah selesai sama kliennya itu, artinya sudah bisa diambil dong haknya. Aku ngomong kenapa enggak diambil aja, karena kliennya temen deketnya banget jadi dia enggak enak apalagi karena Corona gini kan," paparnya.

 

4 dari 7 halaman

Tak Tegur Sapa

Rupanya, pertengkaran tersebut membuat Rey Utami dan Pablo Benua tak saling tegur sapa hingga keduanya dipindahkan ke penjara berbeda.

"Akhirnya aku emosi, dia emosi, karena kita sama-sama dalam penjara psikis kita terganggu jadi berantem keluarlah kata caci maki, keluar kata-kata enggak wajar. Dan dari situ kita enggak tegur sapa sampai kita dipindahin. Aku ke Pondok Bambu, dia ke Cipiang, dari situ kita lost contact," lanjutnya.

 

5 dari 7 halaman

4 Bulan

Komunikasi Rey Utami dan Pablo pun terhenti. Hingga saat ini keduanya belum lagi kembali tegur sapa.

"Dari Pondok Bambu, keluar sampai sekarang enggak ada komunikasi lagi. Udah empat bulan," sambungnya.

 

6 dari 7 halaman

Tak Ingin Bercerai

Diakui Rey Utami, setelah menghirup udara bebas pikirannya sudah fresh. Untuk itu, ia tak ingin ada perceraian dengan Pablo Benua.

"Janganlah kayak gitu karena anak-anak. Bayangin, pertama kali masuk sekolah setahun empat bulan anak masih menyusui, dititip ke tetangga. Aku enggak mau lagi anakku jadi korban. Aku bingung sama Pablo sekarang, maunya seperti apa karena masalahnya enggak terlalu heboh," lanjutnya.

 

7 dari 7 halaman

Kesalahan Fatal

Rey Utami membocorkan kesalahan Pablo yang lebih fatal saat keduanya belum menjalani hukuman.

"Kalau aku mau hitung-hitungan, pada dulu saat kita menjalani rumah tangga kesalahan dia lebih fatal dari yang aku buat kemarin. Pada saat aku hamil tua, sembilan bulan dia pergi dengan wanita lain ke Singapura," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.