Sukses

Dhini Aminarti Larang Dimas Seto Memakai Cincin Nikah, Kenapa?

Dimas Seto dilarang Dhini Aminarti kenakan cincin nikah

Liputan6.com, Jakarta - Dhini Aminarti sudah 11 tahun membina rumah tangga dengan Dimas Seto. Di hari ulang tahun pernikahan yang jatuh pada 12 Desember, Dhini Aminarti mengunggah foto tangannya dan sang suami saling menggenggam dengan cincin pernikahan di jari manis.

Dalam keterangannya, bintang sinetron Supir dan Majikan menjelaskan bahwa momen tersebut jarang dilakukan. Sebab ia melarang suaminya untuk mengenakan cincin pernikahan.

"Ini terjadi ga setahun sekali, kenapa? Karna aku ga pernah maksa mas dimas pake cincin nikah malah aku larang pake," tulis sahabat Vebby Palwinta, di Instagram terverifikasi miliknya, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasannya

Bukan tanpa alasan Dhini Aminarti melarang suaminya memakai cincin nikah. Sebab ia tak mau nantinya cincin tersebut malah hilang.

"Soalnya takut hilang, taro sembarangan trus lupa deh 😁 (terlihat dong mana yang sering dipake sm mana yang dipake di lemari 🤣)," sambung Dhini Aminarti.

3 dari 4 halaman

Serupa

Warganet membanjiri unggahan Dhini Aminarti. Ternyata ada juga yang serupa dengan Dhini Aminarti, yang melarang suaminya mengenakan cincin.

"Sama dong kak aku juga suka di lemari terus 😂😌😂 takut lupa 😂," tulis akun @amanioct.

"Jadi kalo aku ngga pake cincin bukan gimana-gimana @adisrth , cuma takut ilang karna lupa taro ☺️," tulis akun @rianborkyy.

4 dari 4 halaman

Didoakan

Tak hanya itu, mereka juga mendoakan keduanya agar tetap langgeng sampai maut memisahkan.

"Langgeng berkah mesra bahagia selalu pasangan idola 🤗 salam dr keluarga Zamzam," tulis @tengkuferdi.

"Till jannah kak 💕💕,smoga tahun depan gandengannya ber 3 aamiin," tulis @vhitry_fazila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.