Sukses

Film Wonder Woman 1984 Resmi Tayang di Bioskop Indonesia, Cek Jadwal dan Sinopsisnya

Film Wonder Woman 1984 resmi tayang di Indonesia pada 16 Desember 2020 mendatang. Tiket presale-nya sudah bisa dipesan melalui TIX ID.

Liputan6.com, Jakarta Sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, Warner Bros akhirnya mengumumkan tanggal rilis film Wonder Woman 1984. Melansir Variety, Senin (14/12/2020), sekuel film superhero yang dibintangi Gal Gadot itu akan debut di bioskop dan layanan streaming Amerika Serikat pada 25 Desember 2020. 

Di Indonesia sendiri, film Wonder Woman 1984 dijadwalkan hadir lebih awal, yakni pada 16 Desember mendatang. Hal itu semakin diperkuat dari informasi di situs resmi Cinema XXI dan CGV Cinemas sebagai jaringan bioskop yang bakal menayangkan film besutan Patty Jenkins tersebut.

Melansir TIME, cerita dari Wonder Woman 1984 mengambil latar di tahun 80-an saat era Perang Dingin terjadi. Gal Gadot yang kembali berperan sebagai Wonder Woman alias Diana Prince, terlibat perseteruan dengan Uni Soviet. 

Maxwell Lord (Pedro Pascal) dan Cheetah (Kristen Wiig) akan menjadi musuh Wonder Woman dalam film ini. Max adalah seorang pengusaha kaya. Ia punya kemampuan untuk mengendalikan pikiran sekaligus menghapus ingatan orang lain.

Sementara Cheetah atau yang kemudian diketahui sebagai Barbara Ann Minerva, merupakan seorang arkeolog. Barbara awalnya merupakan teman baik Diana. Namun karena terobsesi menjadi Dewi Cheetah, ia pun mengikuti sebuah ritual khusus dan berakhir sebagai pengkhianat.

Penonton juga akan dikejutkan dengan kemunculan kekasih Diana, Steve Trevor (Chris Pine) yang pada film  sebelumnya dikisahkan tewas akibat sebuah insiden.

Film Wonder Woman 1984 sejatinya dirilis pada Agustus 2020 lalu. Penundaan diakibatkan banyaknya bioskop yang tutup karena pandemi corona.

Saksikan trailer Wonder Woman 1984 berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Khusus di TIX ID

Kabar baiknya, tiket presale film Wonder Woman 1984 kini sudah dapat dipesan melalui TIX ID mulai Jumat, (11/12/2020) lalu. Selain itu, layanan pembelian tiket tersebut juga memberikan promo spesial bagi pelanggannya. 

Khusus pengguna yang memesan tiket Wonder Woman 1984 lewat TIX ID dengan metode pembayaran DANA, Anda bisa mendapatkan voucher Vidio Premier Platinum seharga Rp 10 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Premier Platinum adalah layanan streaming subscriptions yang memudahkan user dalam menonton tayangan eksklusif di platform streaming Vidio.

Dengan berlangganan, pengguna dapat dengan mudah menikmati serial dan film Indonesia, drama Korea, Thailand, China, India, Vidio Original Series, animasi anak, hingga tayangan olahraga favorit.

Untuk Anda penggemar Gal Gadot, pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan aktingnya di film Wonder Woman 1984, bukan? Oleh karena itu, yuk pesan tiket filmnya melaui TIX ID dan dapatkan voucher Vidio Premier seharga Rp 10 ribu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.